Terimakasih Banyak (Day 31)

22:48:00


Setelah author blog ini disibukkan dengan hidup yang semakin susah dimengerti, akhirnya ngeblog bukan lagi menjadi prioritas. Mungkin tiga atau empat tahun lalu, setiap kejadian di tiap harinya selalu memiliki nilai berarti untuk dijadikan tulisan di sini, tapi seiring waktu berlalu, lama-lama kesenangan itu semakin hilang.

Terimakasih untuk #31harimenulis, aku memulainya dengan nekat abis karena tau kalau aku adalah manusia termager yang pernah kukenal, tapi aku juga punya alasan kuat kenapa aku rela mikir keras tiap malam untuk ngebuat tulisan di sini. (HaHAHa?? Mikir keras??? Padahal udah ada berapa post yaa yang isinya minta maaf doang karena ga ada bahan untuk ditulis???)

Anyway, seperti yang kubilang di awal, akhir-akhir ini bagiku hidup rasanya semakin ngeblur aja. Begitu banyak keraguan. Begitu banyak pikiran. Begitu banyak alasan untuk menjadi semakin dramatis dan emo :(

Semakin sulit rasanya untuk bersyukur dan mengambil pelajaran dari kejadian-kejadian yang kualami tiap harinya. Akhirnya, begitu tau kalau ada #31harimenulis ini, rasanya lega, karena aku jadi punya “beban” untuk menulis setiap hari, dan mengapresiasi hal-hal yang terjadi hari itu atau hari-hari sebelumnya.

Blog ini, at least sampai hari ini, sudah hidup kembali, menyediakan cerita-cerita tentang hidupnya Nada Celesta yang tidak penting, tapi jadi perjalanan penting buatku pribadi karena aku diberikan kesempatan untuk merefleksi dan mensyukuri apa yang sudah kulalui. Menulis di sini itu ibarat terapi.

Jadi, terimakasih banyak, Ilmu Komunikasi UGM dan #31harimenulis untuk kesempatannya. Semoga ke depannya aku masih tetap aktif ngeblog walau tanpa dihantui oleh denda yang jumlah perharinya bisa disisihkan untuk beli dua porsi Bakso Gress di Fisipoint.

Dan tentunya terimakasih juga untuk kamu… dan waktumu yang kamu sisihkan untuk membaca di sini. Kalau kalian rindu dengan bacotannya Nada yang walaupun tidak nyambung antara satu postingan dengan postingan lainnya dalam rangkaian #31harimenulis, silahkan klik label #31harimenulis di sidebar.

Selamat malam/pagi/siang/sore semuanya, God bless!

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!