Timeline-ku Hari Ini (Day 12)

23:41:00


Hari ini, setelah jam dua siang, mendadak timeline Line ku dipenuhi postingan selamat kepada calon mahasiswa baru, status-status penyemangat bagi yang nggak diterima di SNMPTN, dan status-statusnya official account  (OA) Kegoblogan. Tentu, yang terakhir itu postingan favorit q selamanya, tapi yang menjadi highlight adalah postingan berbau-bau dunia perkuliahan yang tiba-tiba membanjiri timeline, yang tidak lain tidak bukan adalah karena pengumuman SNMPTN yang di-launch tadi siang jam 14.00 WIB.

Aku nggak terlalu tau banyak kabar dari adik kelas, siapa diterima di mana, siapa yang nggak lolos, atau siapa yang nge-add OA Kegoblogan. Hmmmmmmmmmmmm lucu gak?

But anywayyyyy, aku jadi teringat masa-masa mengesankan abitch waktu aku nggak keterima SNMPTN tahun lalu. Walaupun sedih dan jengkel, aku tetap memanfaatkan peluang untuk nulis status terkait nggak diterima SNMPTN di Line agar terlihat tegar, kuat, dan inspiratif, sekaligus ummmmmm mendapatkan ketenaran virtual :)

Sok tegar banget anjenk. Gapapa lah ya, yang penting mendulang likes.

Hehe waduuh, 21 likes lho, sudah membanggakan sekali ini bagi Nada Celesta yang haus kemasyhuran.

Begini, tentu orang-orang yang menulis status terkait topik penerimaan mahasiswa baru nggak semuanya berniat untuk menjadi femes dan membangun citra publik Line yang menakjubkan. (Btw apaan tuh citra publik Line). Ada orang-orang yang memang ingin menulis karena mencurahkan perasaan, atau memang lagi pengen bahas aja karena momentumnya tepat.

Sekarang, buat kalian yang timeline-nya masih relate dengan aktivitas dedek-dedek mahasiswa baru (maba)/calon mahasiswa baru (camaba), coba kalian cek, status tentang penerimaan maba yang membanjiri timeline kalian di-post oleh orang yang memiliki maksud dan tujuan apa.

Lalu, setelah tau maksud dan tujuan mereka, apa yang harus kalian lakukan? Ya nggak ada. Biasa lah, blog ini memang selalu memberikan tips dan anjuran yang tidak berguna.

Jadi, sudahkah kalian nyetatus tentang penerimaan maba hari ini? Aku sih, sudah. (Tapi ga tenar, huuuuufffffttttt).

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe