Kacau (Day 7)

23:43:00


This. Is. Frustrating.


(Sengaja nulis pakai italic dan dipisah per kata karena aku sangat drama)

Rasanya sangat frustrating ketika kamu sudah berdiam di depan laptop dan tidak tau mau menulis apa, baru mengetik beberapa paragraf singkat lalu kamu klik tombol backspace sampai huruf-huruf yang sudah kamu ketik hilang kembali, ya pokoknya begitu ya yang kurasakan dan lakukan selama kurang lebih satu jam terakhir.

Parah, parah. Udah mau jam 12 malam lho, aku harus setor tulisan ini, tapi gimana ya karena otak sedang mandeg. Kayaknya aku lapar. Aku selalu lapar. Tau nggak sih, akhir-akhir ini (terutama sejak kuliah) hobiku itu nontonin orang sedang makan di YouTube kalau aku lagi lapar. Biar apa? Biarin...

(Apa sih Nad)

(Apa sih Nad)

(Apa sih Nad)

Hhhhhpppffsshhhhh padahal dulu waktu umurku masih 12-13 tahun, rasanya gampang sekali lho untuk menuliskan apapun ke blog ini. Kenapa ya? Kenapa kok sekarang sulit ya? Apakah karena aku sudah dewasa? Wait, apakah aku sudah dewasa? Damn, am I??????????? 

Maaf ya maaf ya, tulisannya sedang kacau seperti isi otaknya Nada. Yah, paling nggak, kalian jadi tau deh isi otakku seperti apa. Untuk hari ini segini dulu ya? Nggak apa-apa ya? Ya ya ya?

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!