Memulai Lagi (Day 1)

23:14:00


#Day1

Oke, harus mulai dari mana nih.

Kalau kita flashback ke tahun 2011, author blog ini adalah orang terberisik yang paling nggak bisa disuruh off dari ngeblog bahkan hanya untuk sehari.

Namun, seiring berjalannya waktu, si author sudah mulai mengenal dunia nyata yang kejam, sulit, dan sangat membuat sibuk......

Nggak ding, cuma blogger udah sepi aja. Orang-orang udah pada pindah ke blog mikro semacam instagram, snapchat, dan lain sebagainya. Akhirnya, aku juga kehilangan gairah untuk nulis panjang-panjang di sini.

Selain itu, semakin ke sini juga aku merasa nggak semua hal bisa aku tulis di blog ini. Soalnya tenaganya nggak ada. Aku sudah tua.

Yha...

But the thing is, I'll be back!

Aku akan mulai menulis lagi, (hopefully) selama satu bulan penuh! Karena, kalau bolong sehari aja, aku akan didenda!!! Tidak!!!!

Hhh, padahal tadi ngakunya udah tua. Kok tulisannya masih alay begini ya.

Anyway, aku sedang mengikuti so-called-challenge dari jurusanku di kuliah, namanya #31harimenulis. Aku harus posting di blog selama 31 hari penuh, kalau bolong sehari aja aku bakal didenda.

Jadi, dengan kekuatan rasa takut yang mendalam akan terkena denda, aku siap mengetik apapun di blog ini agar gairahku untuk menulis datang kembali dan supaya aku nggak keliatan nganggur lagi!!

Hehe, nggak ding. Sebenernya aku ini sibuk sekali lho, nanti ya di hari-hari selanjutnya aku bakal menceritakan apa-apa yang sudah terjadi selama aku nggak muncul di blog.

Jadi, sampai jumpa besok ya! Dan besoknya lagi! Terus besoknya, besoknya, besoknya, besoknya, pokoknya sampai nanti-nanti! See ya!

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!