Nadecelleux Suka Menghibur!

12:31:00

HAH.
APA APAAN NEH.

---

Hai!
Jadi... beberapa hari ini ada suatu hal yang mau nggak mau ngebuat aku harus deket-deket sama blog lagi. Dan berakhir dengan, kerinduanku sama Nadecelleux. Akhirnya, aku scroll-scroll blog ini, padahal baru ke beberapa post yang lalu and I was like HAH APAAN INI AKU KOK JAYUS BANGET???? GINI KOK MASIH ADA AJA YANG FOLLOW BLOG KU MEREKA KENAPA DEH???


Terus, aku coba lihat-lihat ke post jaman dahulu sekali, sekitar tahun 2011-an, dan...... HAAAAAAAH GINI DULU ADA YANG BILANG POST KU LUCU??? SELERA HUMOR MEREKA RENDAH SEKALI.

Yah, kayaknya semakin ke sini semakin jelas deh, kalau selama ini hal yang selalu aku lakukan di blog adalah ngelucu. Blog ini bukan tipikal blog elite yang pakai bahasa Inggris (ya bikoz me english very ugly), atau kekinian seperti blog-blog fashion, apalagi menyejukkan kayak blog-blog yang isinya puisi-puisian.

Hal yang bisa kulakukan cuma menceritakan apa saja yang udah kejadian ke aku, pengalaman-pengalaman unik, lalu menghiperbolakannya dan di-post di Nadecelleux. Dan yang bisa kupikirkan adalah dengan cara ngelucu. Walaupun ternyata ngelucu juga ada trial dan error nya, tapi ternyata dengan cara itulah Nadecelleux tetap hidup dan berkembang.

((( berkembang )))

Ini adalah bukti nyata bahwa aku ternyata jayus sekali.
Sabtu, 31 Desember 2011. Di post yang ini.

Ternyata usahaku untuk ngelucu cukup keras juga ya....
Sabtu, 12 November 2011. Di post ini.


Ya walau bagaimanapun author blog ini aslinya tetap nga' lucu....................................

Tapi aku akan berusaha membuat semua orang terhibur dengan apa yang aku buat kok, rek. Romantis banget kan?

Nah, setelah menyadari dari pengalaman hidup yang sudah sekitar 16 tahun lamanya ini, aku mulai nyoba cara menghibur baru yang sekaligus mendatangkan keuntungan, yaitu ikutan lomba!

Yap, walaupun aku orangnya gampang banget tertekan karena lomba dan persaingan lainnya, tapi lomba yang aku ikutin kali ini beda. Kenapa? EMBIKOZZZZZZ DIS IS VIDGRAM COMPETITION MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!!!! I love making videos so that's why.

Yesh. Vidgram Competition. Lomba bikin video di instagram yang diadakan oleh The 7th ICE (Indie Clothing Expo) Surabaya gitu. Kali ini lombanya bentuknya tim, jadi di sini aku bikin sama Satrio. Tema video nya adalah "Hanya Ada di Sekolahku". Dan, kami mengangkat tema tentang kolam di SMAN 1 Sidoarjo!

Kolam di SMAN 1 Sidoarjo itu, one and only, bentuknya kayak beha kacamata, dan punya kegunaan lain yang sebenernya seru buat dieksplor!

Di video, kami menuturkan dua kegunaan di kolam SMAN 1 Sidoarjo, yang hopefully bisa menghibur teman-teman semua yang lagi bosan, bisa silahkan dicek di instagram ya.

Nah, tapi jangan lupa, kami minta votesnya ya!

E BENTAR BENTAR. VIDEOMU TUH YANG MANA SE NAD. CARI NYA DI MANA JUGA AH GA JELAS U.

Ooh iya sampe lupa nih.

Buat yang mau cek di smartphone, please kindly follow these steps :
  1. Masuk instagram, go to @indieclothingexpo profile
  2. Cari video yang direpost dari akun @abangsatr. Display video kami berupa tulisan "YANG PERTAMA" dengan background hitam.
  3. Saat videonya sudah di-play, silahkan nikmati 15 detik yang membingungkan
  4. Ulang lagi video nya biar makin mantap nontonnya
  5. Kalau mau ketawa jangan ditahan. Kalau tetep nggak ketawa paksain aja ketawanya.
  6. Udah? Sip, tinggal DOUBLE TAP alias tekan LIKE! And yeay, kalian baru aja nge-vote buat video kami!
  7. Sebarkan, dan ajak teman-teman atau kerabat buat vote juga ya!


Nah, kalau yang lihatnya pake web, caranya :
  1. Langsung klik ke https://instagram.com/p/1CcBCML9nJ/ 
  2. Sama seperti kalau lihat di smartphone, setelah ketemu videonya silahkan ditonton dan nikmati 15 detik yang membingungkan
  3. Ulang lagi video nya biar makin mantap nontonnya
  4. Kalau mau ketawa jangan ditahan. Kalau tetep nggak ketawa paksain aja ketawanya.
  5. Udah? Nah, tinggal klik LIKE aja (yang bentuknya hati, tempatnya di sebelah kotak komentar)
  6. Sebarkan, dan ajak teman-teman atau kerabat buat vote juga, hore!

Nah, biar nggak bingung, ini nih display video kami di akun @indieclothingexpo :

Nih, ntar cari yang display nya kayak gini ya!

Hah... ternyata mencari votes itu harus ngeden-ngeden juga ya :')) 
Minta bantuannya ya teman-teman!!!
Semoga video kami menghibur kalian!

You Might Also Like

1 comments

  1. Yah akun IG saya lupa User sama Password -_-"
    jadi gak bisa vote...gmana nih

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!