Sunday, 10/6/2013

11:30:00

Assalamualaikum.


Teehee, baby! Apa kabar?
Udah 3829473999043748214389384 tahun nggak bukak blog ini.
Ok. Nggak selama itu.

Jadi, kemana aja aku selama ini? Kenapa nggak pernah nulis lagi... tapi bolak balik upload foto instagram?


Hhhh aku berkhianat, guys. Aku berpaling dan mendua kepada instagram. Sejak punya hape yang bisa buat instagraman, hidupku siang malam petang dini hari maupun tengah malam (hayo kalo tengah malam ngeliatin apaan) di depan hape terus ngeliatin foto-foto cantik dan foto dari olshop olshop sambil ngiler ngiler kepengen. Apa daya, uang siapa dan yang mau transfer uang juga siapa. 

Aku benar-benar udah ngerasain nikmatnya jadi anak IPS....... yang hampir selalu remidi. Dicambuk dengan sejarah, sejarah Indonesia, geografi, dan sosiologi which is menghafal semua. Tapi aku menikmatinya. Satu pelajaran yang ngebuat aku pengen kabur ke kantin namun tak sanggup adalah THE ASDFGHJKL MATH. I don't care kalian mau bilang kalo pelajaran matematika yang aku hadapi ini gampang, bagiku kayak the hell is on the paper.

Pelajaran matematika ku cuman matematika dasar, kayak eksponen, logaritma, linear, asdfghjkl mutlak, begitulah. Tapi bagiku itu udah  hg@a$6XDHU7V8H (<< ini mencetnya pake pipi lho, serius) banget.

Yaudah lanjut, di SMA ini aku ikut dua ekskul. Gita Smanisda Choir (GSC), sama English Federation of Smanisda (Efos). Hihihi, akhirnya ikut ekskul nyanyi juga di sekolah :3 Excited pol soalnya ini pertama kalinya aku ngelakuin pecah suara bareng banyak orang dan itu keren bangatz.

Nah, kalo Efos ini kegiatannya ada debate, story telling, speech, sama news reading. Selama ini aku nggak pernah ikut debate nya, entah, aku bener bener nggak ngerti sama debate. Pas ngeliat lomba debat aja, ketika temen-temenku pada ngeluarin buku buat nge-observe debater nya, nyatet poin-poin dari debate nya, aku malah ngeluarin bukuku yang paling unyu and start writing "sepatunya bagus banget" "third speakernya imut!" "he looks so alay" etc. -_-

Makanya, aku fokus ke selain debate. Aku udah pernah nyobak speech, tanggal 27 September kemarin, aku ikut lomba ESC (English Student Competition ... kalo gasalah) di Universitas Brawijaya, Malang. Sumpah UB gede banget, kayak perumahan :333333333 jadi pengen kuliah disana hahaha, disamping itu aku juga jadi tau mahasiswa itu kayak apa sih, ternyata mereka unik-unik banget, ditambah kebebasan berpakaian bikin cirikhas dari masing-masing mereka lebih terlihat.

kartu pesertanya lucu!

Tentang lombaku, jangan ditanya, aku kalah mengenaskan. Langsung gugur di tahap pertama, disantap sama wakil-wakil dari kota lain yang emang jos gandos banget secara pembawaan dan content dari speechnya.

Nah, untuk lomba yang mau aku ikutin selanjutnya Insha Allah kalo jadi mau ikut E-Week, tapi bukan speech lagi tapi Story Telling hahahah. Oke, seriously itu HAHA banget. Aku sendiri yang milih buat ikut Story Telling, sesuatu yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Pernah sih, tapi SD -_- dan itu pula pake Bahasa Indonesia -_- Hahahahahahahahaahahhahaahahahahahahahahhaaoke. Dan tau apaaa? Tema stortelku ini Greek Myth (Mitologi Yunani) which is aku gak paham paham banget, disuruh bikin cerita sendiri pula! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHIMDYING. ok gapapa, gapapa, santai.

NGGAK BISA SANTAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ok let's forget it.

Selama SMA ini aku kenal seorang teman namanya Citra Maudy and she's a sweet soprano gurl (apaan sih sweet soprano gurl -_-). Dia sangat sweet heheheheh. Dan sejak kenal sama Citra aku jadi peduli sama kerapian dan aku jadi tau jenis-jenis alat tulis. Aku jadi tau apa itu pagemarker, dan pentingnya note buat nyatet ini itu, pentingnya map, sticky note dll.

yang tengah itu Vebi

Hngng, aku udah ketularan unyu nya Citra, ketularan rajinnya kapan ya?

Ini nih bukti bukti kalo aku unyu :





Hahaoke aku gak tau sampek kapan keunyuan ini bertahan. Bye! Much love! <3

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe