Postingan Tidak Sehat

14:32:00

Assalamualaikum!

Hai. Aku lagi stres.

Gatau nih udah stres keberapa kalinya gara-gara hal yang sama. Tertekan gara-gara mau lomba dan ngerasa down habis-habisan.

Yaa sekarang stres nya udah agak berkurang sih, soalnya aku barusan makan siang.

....

Iya, gak elit banget ngilangin stres pake makan siang. Ketauan banget kalo hobiku makan.

Jadi, buat lomba di E-Week ini aku partisipasi ikut lomba story telling, dimana ini pertama kalinya aku ikut stortel dalam bahasa Inggris.

Oke, emang aku gak setertekan pas ikut speech (pidato), soalnya bagiku ngarang cerita lebih asik daripada harus bikin pidato yang cerdas dan dapat mempengaruhi semua orang. Walaupun yaaaa kemampuanku buat ngarang cerita itu emang gak wow banget. < ini serius, bukan lagi merendah.

Nah, aku mau ngangkat cerita tentang Perseus dan Andromeda, yang legenda Yunani ituloooh. Dan emang di ceritaku ini, ceritanya jadi uaneeeh. Tapi lho, ini kan story bukan speech -_- jadi kalo gak realistis dan agak lebay gak papa kan?

Openingnya aja udah hhmmpffftt banget, jadi si Andromeda ini lagi dirantai di deket laut karena dia lagi dijadiin tumbal buat dimakan monster laut, terus si Perseus ini lagi lewat. Bukannya langsung nolongin atau ngapain kek yang keren gitu, di ceritaku ini Perseus malah ngajak ngobrol si Andromeda dulu -_____- "Hey miss, can I have some conversation with you?" -_____- It's so foolish baby, it's so foolish.

Terus, pas di ending juga, jadi ceritanya Perseus ini diserang sama Finius, nah pas perutnya Perseus udah berdarah-darah nggak karuan gitu, dia malah ngegombal ke Andromeda, menyatakan betapa cintanya dia sama Andromeda dan dia janji bakal ngedapetin Andromeda lagi. Lak yo hohohihe seh.

TAPI, plis jangan bayangin gombalnya kayak "bapak kamu tukang ledeng ya? karena kau membuatku jatuh hati". First, itu gak nyambung. Second, yakaleeeee masa di jaman Yunani kuno gitu mau pake gombal kayak begituan.

Jadi intinya sekarang aku stres.

1. Aku ngerasa content dari ceritaku ini gak keren blas
2. Aku gaktau gimana caranya ber- story telling
3. Aku gaktau gimana caranya biar berani akting heboh di depan banyak orang

Help.

You Might Also Like

2 comments

  1. calm down babyyy

    LOOK AT THE STARS, LOOK HOW THEY SHINE FOR YOUU

    *nyemangatin yang berkelas #eh

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!