Aku kangen

23:16:00

Assalamualaikum!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kangen euy.

Kangen blog, kangen laptop, semuanyaaaahhhh.

Sempet frustated karena laptop pink ini tambah lemot dan suka mati-mati sendiri, gemes. Akhirnya, berhubung kuota modem juga udah habis, jadi yaudah, hiatuslah aku dari dunia laptop [?] selama sebulanan, paling.

Nggak panik sih, soalnya udah ada hape yang bisa buat instagram, twitter, facebook, email, dan kalo pingin buka blog juga bisa, whatsapp, line, dan lain lain dan itu udah cukup memenuhi hari-hari.

By the way,

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

Announcement, aku udah SMA lhooo heheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheh. Semoga gak tambah cengengesan. Berhubung kelas X udah ada penjurusan, jadilah aku.... Nada Celesta absen 21 kelas X IS 1 SMAN 1 Sidoarjo hahah. Iya, aku IPS. Di sekolahku penjurusannya gak ada tes, jadi murni minat geto. Dan emang aku dari awal udah milih IPS. Jadi yaudah masuklah aku di kelas ini.

Kelasku udah punya nama, namanya Insane. Singkatannya Incredible Nihon Social One. Nihan nihon, Nihon itu apa Nad? Nihon itu.... Jepang. InsyaAllah kalo bener. Jadi kelas IPS di sekolahku ada dua kelas, bedanya X IS 1 belajar bahasa Jepang, X IS 2 belajar bahasa Jerman. Selebihnya, sama.

Hhhhhhh. Jadi udah pisah dari anak-anak IX 4 SMPN 1 Sidoarjo ya. Udah jadi anak SMA ya. Yes, I miss them so freakin muchhhh tapi life must go on lagian asik kan punya temen baru hohoho. Tapiiiiii aku tetep gak akan ngelupain temen lama karena kenangan ku juga bareng mereka juga. Lagian di SMA masih bisa ketemu temen-temen SMP kok walau beda kelas dan gak semuanya ada di sekolah ini. Nyebarrrrrr, malah ada yang sekolah di Surabaya juga :')

Yaudah sih gitu aja kabar yang bisa disampein kali ini. Udah malemmmmm bobo dulu. Kalo jam segini mah nggak ada istilah bobok cantik, tidur kemaleman bikin muka jadi gak sehat. Dan itulah yang terjadi pada mukaku sekarang. Hhh besok bisa bangun pagi gakya, besok mau nonton Barbie di TV lho padahal.

Hehehehe, followers blog nambah bok, bikin semangat ngeblog lagi :"))))))))))))))

p/s : Aku ada request postingan dari Erika, sek ntaran ya ngerjainnya udah malem soalnya wkwkwkwkwowowjsajhjshds.

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!