Soundcloud. Suara Awan. Halah.

12:46:00

Assalamualaikum!!

Demi apa... DEMI TU..... eh salah. Demi apa sekarang gue punya itu tuh. Ituuu. Akun itu tuuuhh....

Soundcloud.
Jejejeng.

Biasa aja sebenernya, soalnya jaman sekarang juga udah buanyaaaaakkkkk yang punya soundcloud.

Gue tau adanya akun ini pas jadi membernya Femind Bloggers, dan emang anggota Femind banyak yang punya soundcloud. 



"Apaan sih soundcloud ini?" jeritan hati Nadecelleux yang polos.

Ternyata, soundcloud itu tempat (?) yang gunanya buat menampung suaramu, suara kakakmu, suara adekmu, dan suara suara lain. Pokoknya suara. Kebanyakan yang gue temui sih, rata-rata pengguna soundcloud ngisi soundcloudnya buat ngecover lagu. Tapi ada juga yang buat ngelawak, ada juga yang berisi pandangan-pandangan hidup *tsaahhhh.

Sebenernya gue udah punya akun ini udah lama, dari beberapa bulan yang lalu tapi gue nggak tau deh akun soundcloud gue mau dibuat apa. Sekedar punya punya atau beneran diisi. Padahal temen-temen gue, Ayaa, Vandra, pada punya akun soundcloud dan isinya keren abis, dan yang muter lagunya udah banyakk. Berbanding 360derajat sama gue yang statistiknya datar mulu. Alias, nggak ada yang muter -_- Kasian banget deh.

-_______-


Nah, berhubung gue nggak bisa ngelawak, apalagi memberi pandangan hidup pada orang lain (hidup sendiri aja belum bener), akhirnya gue kepikiran buat ngecover lagu aja. Wah, boleh juga tuh. 

Eh tunggu, suara gue kan nggak cetar cetar banget, malu kali. Tapi semakin kesini semakin gue lihat bahwa orang-orang di sekitar gue pun punya soundcloud, rata-rata buat ngecover lagu memang. Wah, gue semakin mupeng. Akhirnya, setelah membicarakan ini dengan Qonita di rumahnya, gue pun memilih untuk... oke, akan gue isi akun ini dengan suara.

Jadilah, dua hari yang lalu gue mulai mengupload satu suara. Ini gila. Gue ndredeg. Beneran. Padahal nggak kenapa-napa -_- Ada yang sudi ndenger pun belum tentu. 

Dan disanalah, terkapar dengan jumawa cover lagu pertama gue di soundcloud. Call Me Maybe. Iya, Call Me Maybe. Demi apapun, Call Me Maybe. Walaupun cuman shortcover sihh. Padahal, gue nggak terlalu suka lagu ini, tapi malah dijadiin cover pertama, hm. Tapi beneran, disitu gue nyanyinya buru-buru banget... 

Terus, barusan gue upload lagi xixixixixixixxixixixixixi. Kali ini "Cups (You're Gonna Miss Me When I'm Gone" nya Lulu and the Lampshades tapi versinya Anna Kendrick di Pitch Perfect. Lengkap dengan ketukan cups nya lhooo, hehe gue nemuin ada tutorialnya di Youtube soalnya.

Beca ( diperankan Anna Kendrick) di Pitch Perfect

Oke gue akui di cover kedua ini suara gue gimanaaaa gitu, mabok. 

Ah banyak cingcong, langsung aja follow (bener kan follow) Nadcette. Itu akun kerennnn sekali saking kerennya gak ada yang muter suaranya... udah mbak udah curhatnya jangan lebay gitu.

Udah segitu aja. Btw gue frustasi karena laptop pink ini udah mulai lemottttt sekali. Oke bye.

You Might Also Like

3 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!