Kado di September, 24th 2010

21:51:00

Assalamualaikum!

mmpprbb! nigahiga again!

Hehehehehehe.

Hai. ehm. cool banget..

Tadi pagi adalah hari terakhir tes buat masuk SMAN 1 Sidoarjo. Oke, singkat kata, ujiannya cukup bikin sport jantung, jantung gue aja melorot ke mata kaki :( Tapi gak papa, semoga gue diterima jadi siswa disana. Amin.

Ohya, akhir-akhir ini gue suka flash back ke masa-masa kelas 7, tahun 2010.

ciat! beri aku soal aljabar pak! beri aku!

Dulu, gue punya julukan cantik pas kelas 7. Miss Lebay. Si Lebay. Pokoknya ada unsur lebay. Nggak tau deh apa yang gue pikirin di masa itu, kok berani-beraninya gue jadi anak super pede yang loncat kesana kemari, lebay pula.

Lebay, jalan yang tepat menuju garing. (kalo gue yang lebay maksutnyaaaaaaa, jangan ge er)

Kenangan-kenangan ini bisa dibuktikan lewat ucapan ucapan selamat ulang tahun beberapa temen fb gue tercinta, tanggal 24 September 2010,


Gue sih hahahehe aja dibilang lebay, kan emang iya. Tapi ya gitu, oke fine jaman dulu semua orang alay, tapi kayaknya gue overdosis deh, gak cuman tulisan yang hurufnya dobel dobel, sampek perilaku pun lincahnya dobel dobel, bikin orang yang udah ilfil sama gue jadi ilfil dobel dobel.

Tapi ada juga nih yang ngucapinnya asoy geboy banget.

hehehehe. entah, gue paling favorit sama yg ini, beneran.
kesane uakrab geto, heheh. ge er dikit no problemo kan?

opo

Nah, masih seputar ulang tahun di tanggal 24 September 2010, yang mana merupakan ulang tahun pertama gue di bangku SMP, gue pernah dapet kado, for the first and the last time in junior high school.

Kadonya berupa gelang, yang mirip jam tangan. Dua biji.

tjantik!

Gini, pas gue ultah itu, pas di rumah gue nemu ada kertas yang udah lecek banget ketindih buku-buku gue, dengan latar belakang gambar lumba-lumba, terus tulisan bahasa inggris yang diketik, ada kata-kata yang masih nancep di benak gue, si pemberi yang nggak menyebutkan namanya ini bilang kalau 'berikan salah satu dari ini kepada sahabat kamu'. Berhubung gue bingung, gue simpen aja hadiah ini dua-duanya.

Setelah berselang dua tahun, akhirnya gue buka-buka laci dan menemukan hadiah ini lagi. Kemudian, gue memutuskan untuk ngebuka bungkus plastik dari gelang ini dan mencoba memakainya, lucuu hihi.

Dan, sampai sekarang pun gue nggak tau siapa sih yang ngasih gelang ini. Gue penasaran, sumpah. Tapi males cari tau juga sih hihihi. Yang jelas, thanks ya hadiahnya! Ini adalah hadiah ultah berupa barang yang pertama dan terakhir di SMP! :)

Ok thatttt's all, see ya! :)

You Might Also Like

2 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!