Come Back. Halah.

19:48:00


Assalamualaikum!


Wehehehe, apa kabarrrr???? Udah lamaaaaa banget gue nggak nulis disini, kangueennnnnnn, tapi ya gitu, sekalinya mau ngepost selalu nggak tau mau ngepost apa. Nggak kayak pas kelas 7 atau kelas 8 gitu, ada apa dikit langsung dipost.

Jadi, selama ini gue menghilang kemana?

Tenang, gue cuman pergi ke Afrika dan jadi pawang buaya bingung gue harus ngepost apa enggak, daaaaaan gak punyak kuota. Soalnya, gue kan udah kelas 9 gitu. Dulu, pas gue masih aktif aktifnya ngeblog, tiap gue ngebaca postnya blogger yang udah kelas 9 dan berkata kalau mereka mau hiatus, dalem hati gue selalu bilang “Hiatus beneran? Emang kuat? Prasaku mau hiatus atau enggak sama aja gue gak bakalan belajar” dan gue yakin dengan pemikiran gue waktu itu.

Tapi ternyata, setelah gue rasain sendiri kehidupan sebagai kelas 9 yang terus dicambuk dengan latian latian soal, belajar belajar belajar, dan beban target nilai yang harus kita pikul di punggung, gue baru sadar kalau hiatus dari blog itu ide yang oke juga.

Lagian, gue juga udah nggak aktif ngeblog sebelum kelas 9 jadi intensif UN. Gue ngerasa…beda aja. Blog yang dulu sama sekarang.

Kadang kepikiran sih buat bikin blog baru lagi, buat jadi tempat baru lagi, mulai dari awal lagi, tapi…nggak deh. Terlalu banyak hal berharga di blog ini yang sayang kalau nggak dilanjutin. Gue pernah visit ke salah satu blog fashion yang secara SANGAT kebetulan pemiliknya bernama Nada, sama seperti gue. Pas gue visit blognya, orangnya emang modis banget, berhijab gitu, terus punya brand baju sendiri. Terus, gue klik ke older post terus terusan dan menemukan post dia waktu masih usia 15 tahun. Lucu aja gitu ngeliatnya, pas umur 15 itu mukanya masih bebas make up, foto-fotonya juga seadanya (kalo diukur dari foto-fotonya yang sekarang), dan krudungnya juga krudung krudung biasa gitu.

Jadi, setelah ngeliat post itu gue jadi sadar kalau selain buat album kenangan diri sendiri di masa depan, blog ini dan isi-isinya di masa lampau juga bisa dibaca sama pembaca-pembaca di luar sana yang pingin tau perkembangan gue dari awal ngeblog sampai sekarang (emang ada?). Walaupun, harus diakui, post pertama blog ini pun udah dihapus, dan emang ada beberapa post yang udah dihapus sebelumnya, tapi sebagian besar perjalanan gue disini belum hilang kan?

Gue juga sadar kok sama perubahan cara penulisan gue dari yang dulu sampai sekarang. Entah cuman gue yang ngerasa atau pembaca juga ngerasain, kalo cara nulis gue sekarang udah nggak sebebas dulu lagi. Hahah, mungkin alay-an dulu kali ya?

Well, ngomongin tentang hari sekarang, akhirnya UN udah berakhir!!!!!!!!!!! Gue seneng banget, plong rasanya, tapi gue belum dapet pengumuman lulus dan tentunya belum dapet SMA nih, doain ya semoga gue lulus dan dapet SMA yang gue kepinginin :))) *cium pembaca satu-satu* *dilempar ipad* *enak dong*

Oh ya, sekarang di tipi tipi dimana-mana ada beritanya Eyang Bubur eh Subur. Eh lucu juga ya Eyang Bubur, unyu minyi munyu gimanceeee gitu. Eyang Sang Penjual Bubur. Halah.

Ah, mau Eyang Subur kek, Eyang Tidak Subur kek, Eyang Bubur kek, Eyang Tandus, Eyang Kekeringan, Eyang Kemarau, Eyang Kering Kerontang, I don’t really care. Toh gue juga gak mudeng-mudeng amat sama masalahnya si Eyang dan mantan murid ituh.

Oh iya, temen gue si Della habis bikin blog baru. Beralih dari dedepramahardhika.blogspot.com sekarang jadi xxxyellowcrown.blogspot.com . Visit! Ohya Qonita juga ganti blog --> qonitahayaza.blogspot.com

Last, doain gue lulus dan dapet SMA yang gue mau ya! Byeeeee!!!!

You Might Also Like

2 comments

  1. Ah, RT banget lah, Nad:3
    Aku juga sempet mikir mau bikin blog baru lagi, mau hapusin postingan ku yang dulu alay ga ketulungan:)))
    eh setelah baca post mu ini, boleh juga postku yang dulu dijadiin draft aja:)) jgn keburu dihapus:D

    makasih Nad;* semoga kita sama-sama dpt sma yg terbaik, amin

    ReplyDelete
  2. iya esen, soalnya kan berharga gituu wkwk :))

    waduh, makasih buat apa nih? sama-sama aja deh :) iyaa amin yaa :))

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!