t, y, f3, f6, del, dan +/=

23:40:00

Assalamualaikum!

Lihat! Plastiknya bagus! Nyomot dari sini

Apa kabarmu? Baik yooo kann?? Btw selamat tahun baru 2013 ya rek, semoga apa yang kita cita-citakan tercapai semuanya :)

Oke, gue nggak ada rencana kalau mau balik ngepost lagi pas tahun baru. Sebenernya gue bisa ngepost aja gue mau tapi adaaaa aja halangannya.

Dan halangan terbesar saat ini bagi gue adalah........... keyboard laptop gue rusak. Jdeng.

Iya, tombol t, y, f3, f6, del, dan +/= << btw ini kenapa gak bisa di bold .-. nya rusak. Masih bisa dipencet sih, tapi nggak berefek. Akibatnya, pas ada niatan ngepost, malah keganggu karena gue jelas nggak bisalah ngetik post sepanjang ini dengan bantuan virtual keyboard setiap gue butuh huruf t, y, dkk.

Sempet diservis gitu sekitar seminggu yang lalu, tapi kata masnya ; "kita lihat dulu ini cuman kotor atau harus diganti keyboardnya. Ya semoga aja cuman kotor, kalau ganti keyboard harganya bisa sampai limaratus ribu," gitu. Pppfffftttttasdfghjklbrbrbrbrbrbrbbbbbbb, otomatis muka gue langsung pokerface gitu .-.

Yaudah, setelah nunggu seminggu, belum ada kabar. Akhirnya, tiba-tiba gue ngelihat laptop gue udah terpampang dengan manisnya di sofa ruang keluarga. Mungkin habis diambil papa pas habis keluar sama mama. Gue pun berkata dengan bahagianya, "LOH SUDAH DISINI YAA?!?!?!?! INI UDAH BISA DIPAKEK BELOM?!" daaaaaaaaaaan jawaban papa membuat dunia seakan berubah menjadi wajah Sule ; "Belum, kata masnya keyboardnya udah dibeliin kemana-mana sampek ke Surabaya tapi tetep nggak ada, yaudah lain kali aja dibawa ke Surabaya langsung,"

Kalo di kartun-kartun mungkin gue udah kayak balon berisi hidrogen yang udah terbang tinggi tinggiiii kemudian tiba-tiba dicoblos pake tusuk gigi bekas pakai. Csssssssssshhhhhhhhh! Kempes, deh.

Akhirnya, karena nggak mungkin tahan dengan hanya bantuan virtual keyboard buat ngetikin tombol-tombol yg gak bisa diklik, disinilah gue, duduk di depan laptop Acer Aspire 5580 punya papa. Laptop pertama yang gue sentuh di hidup gue, dan sarana bermain gue yang paling oke pas gue masih SD kelas empat-an. Ah, jadi flashback :') Keinget pas gue mainin pinball sampek elek, keinget pas main Virtua Cop sambil mencak-mencak karena nggak tau cara refill pelurunya..... ah, masa-masa indah. Masa-masa sebelum gue 'mengenal' fungsi laptop selain buat main, main, main, dan main. Oh, dan sedikit belajar Microsoft Word.

Wih, jadi ngelantur. Kebetulan banget, keyboard laptop ini enak banget. Percaya apa enggak, kalo keyboardnya enak dan sesuai sama yang kamu suka, kemampuan mengetikmu bakal meningkat.

Tapi ya gitu, laptop ini tuh selow ._____. Nggak tau kepengaruh apa, pokoknya gitu .-. Jadi gue sempet sebel-sebel sendiri gara-gara laptop ini Not Responding terus, terus lama banget loadingnya kalo mencet apa apa ...

Yah, kayaknya itu aja yang bisa gue kasih di post pertama di tahun 2013 ini. Kayaknya habis ini gue bakal ngepost lagi. Bye, anddddd Happy new year :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe