Teehee, I'm back, again

14:36:00

Assalamualaikum.

Apa kabar? Udah belasan hari-an ya gak bukak blog blas. Kangen sih, cuman selalu bingung apa yang bakal gue tulis disini. Mau gak mau, akhirnya impian gue buat jadi blogger aktif ketunda lagi, deh.

Akhir-akhir ini udah gak pernah ubek-ubek design blog lagi, udah gak main dan bereksperimen sama kode kode HTML lagi, yaah alhasil udah hampir lupa deh. Mau gak mau, perkembangan blog ini harus ketunda lagi. Padahal, gue udah lumayan bosen sama design blog gue yang gini gini aja.

Alhasil, akhir-akhir ini hidup gue via cyber udah kembali ke facebook, twitter, dan youtube.

Ohya, KIR tinggal beberapa hari lagi dan gue belum percobaan. Proposalnya juga belum selesai sempurna, belum sempet konsultasi sama guru IPA juga, duh! Belum percobaan, belum minta ijin sama orang yang mau gue jadiin percobaan, belum nyusun final report, belum nyusun presentasi apalagi!!!!!!! Dooohhhhhhh gue kira dulu KIR nggak bakal sehoror rumor rumor yang kedengeran dimana-mana. Tapi ternyata, KIR itu....... pokoknya kalo KIR gue selesai dan lancar, gue pasti bakal jadi orang paling lega di dunia pada detik itu.

Tinggal fokus sama ujian kelulusan lainnya.

So, wish me luck for this, please.

Ganti topik. Akhir-akhir ini gue berniat belajar nggambar. Dan gue sedang excited sama tribal pattern <3


Dan gambar gue, masih belum sebagus itu -__- kalo nyontek sih bisa, kalo bikin sendiri?

Oke, gue mau share satu post dari temen sesama blogger, Ratri di post nya yang ini ->> http://dartzroom.blogspot.com/2012/09/halo-malem-minggu.html

Di post itu, kenak banget! Apanya yang kenak banget? -___-

Maksute, apa yang gue rasain pada blog ini, kira-kira sesuai sama apa yang ditulis Ratri dalam post itu, dia ternyata ngerasain apa yang gue rasain juga. Dan ternyata, apa yang kita berdua rasakan juga dirasakan oleh blogger blogger lainnya...

Mulai dari passion ngeblog yang makin menipis, cara ngelucu yang udah mulai jadi kayak dibuat-buat.... semuanya ada di post itu.

Jujur, gue kangen masa-masa ketika blog gue masih belum berdesain seperti ini. Waktu blog gue masih bertemplate Minima, Denim, atau apalah itu pokoknya waktu blog ini belum terlihat secantik sekarang. Saat-saat gue rajin ngeblog, saat-saat setiap hari selalu adaa aja hal-hal yang harus di post di blog, saat-saat setiap buka blog selalu ada orang-orang berdatangan di chatbox - entah cuman bilang blogwalking atau bahkan datang cuman buat memaki maki blog ini, gue kangen saat-saat itu. Mendadak melow, wahah

Ohya ohya ohya, gue juga kangen waktu temen-temen sekelas gue lagi kecanduan ngeblog, rasanya seru aja gitu.

Yaudah deh gitu aja. Doakan semoga gue bisa nggambar tribal pattern dengan baik haha :D Ohya, gue juga lagi suka-sukanya nggambar rambut yang semacam ini nih


daaan setelah gue coba, hasilnya

-_________________-

Ini ceritanya gue lagi nggambar Auza, gak mirip sih -______________-

Gak rapih T___T

Yaudah segini aja, wish me luck for everything hahah, KIR, UN, uprak, usek, UAS, direktorat, Ulangan harian, tryout, apa aja deh. Dadah ~~

You Might Also Like

2 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!