I'm back, ada cerita

17:39:00

Assalamualaikum!


Ahahah, udah sebulan gak ngepost ya. keren. eh.

Padahal mimpinya mau jadi blogger aktif sepanjang masa, tapi malah passion ngeblognya udah hilang ini gimana :'))

Eh Sidoarjo akhir-akhir ini panas banget lho. Puanas. Puwuwuanas. Oke sebenernya nggak selebay itu juga.

Btw, mood gue hari ini baiiiiik banget. Ngga terlalu ada masalah di hari ini. Sebenernya ada sih, pas jam olahraga tadi, kan berhubung gurunya lagi gak ada, jadi pelajarannya bebas gitu. Akhirnya, kelas gue memilih untuk latihan senam bersama kelompoknya masing-masing.

Senam ini nyebelin banget Щ(ºДºщ) tapi seru ;)) Senam ini bakal ditampilin ntar Desember awal insya Allah. Daaaaaaaaaaaan kelompok gue belum selesai mbuat gerakan ... Nah, gue sama Ipeh kan dapet bagian mbuat inti senam ya, kita pake lagu "Roses Are Red - Aqua", dan sebenernya udah mau jadi, tinggal dikiiit lagi. Tapi, ternyata setelah ngeliat kelompok lain, kita langsung mutusin untuk ngganti beberapa gerakan karena gerakan yang udah kita ciptain itu ngekrik dan garing pohl. << agak berlebihan, sih.

Dan, yang bikin mood gue turun pas latihan senam adalah, pastinya karena capek, panas, gerakannya nggak jadi jadi, dan... yang paling +++++ adalah, ada gerakan yang rencananya kelompok gue mau pake, tapi gak yakin jadi apa engga. Karena... karena gerakan itu gak umum, dan belajarnya juga susah, dan pasti malu pol kalo pas tampil tiba-tiba gagal. Terus, yang paling berat untuk saat ini sih, ngasih tau ke anggota kelompok gue (yg belum tau) kalo kita berencana pake gerakan itu. 

Mau tau apa gerakannya? Ada deh. Males mbahas -___-

Ohya, udah lewat berminggu minggu sih, tapi tanggal 24 September kemarin gue ultah hahaha. Yang ngucapin via apa aja juga lumayan banyak hahaha. Thank you facebook :') Tanpa facebook mungkin yang ngucapin ngga akan sebanyak ini. Walaupun cuma "hbd" atau "hbd :)" atau "hBd ea,,,, wizz u all d bezt", yang penting ngucapin!

Dan, untuk pertama kalinya dalam 14 tahun hidup gue, tahun ke-14 inilah pertamakalinya ultah gue dirayain sama temen-temen. Maksutnya, yang ngerayain itu temen-temen. 

Tanggal 24, yang ngucapin dikit -_- sekelas itu yang cewe cewe kok gak ngucapin rame-rame kayak taun lalu, yah kecewa deh. Ealah. Ealah. Sampek pas udah mau pulang, gue ngomongin masalah ulang taun ini blablabla terus Qonita nyaut "Loh Nada ultah???" terus si Auza nyanyiin lagu happybirthday diikutin sama anak-anak cewek kelas gue yang ada di sekitar gue. Terus ada Aul sama Arie juga hahaha. Sempet digebyur air aqua juga sama Ipeh...

Nah, besoknya pas tanggal 25, pelajaran olahraga kan tes lari ya, 9 putaran gitu, sumpah ya 9 putaran ini huoror pol. Pol. Dan, waktu gue selama lari itu adalah 10 menit 57 detik, berarti gue harus remidi. And I was really really frustated, dan pada akhirnya ... namanya Nada Celesta ya ngapain lagi kalo ngga nangis -_-

Yolanda lagi sakit perut mungkin karena ..... kram perut saat 'period', jadi cuman bisa guling-guling di lantai sambil pegang perutnya di depan gue. Ngga bisa nenangin gue deh. Gue juga gabisa ngepukpuk Yolanda. Akhirnya, Dinda yang ndengerin keluhan-keluhan gue dan blah blah blah.

Nah, disaat saat mood gue masih sangat jatuh itulah, Qonita masuk kelas sambil senyum-senyum terus diikutin Ayaa, yang ngebawa sekotak Mokko ;)) yang donat huwenak itulho, isinya dua, terus ada lilin merahnya empat, terus dia nyanyi happy birthday ke gue ahahaha. Terus diikutin anak-anak cewek sekelas (soalnya yang lagi di kelas cuman anak cewek). 

Terus temen-temen mulai berkicau ria bilang kalo kemaren itu sebenernya emang sengaja dikit yang ngucapin, terus baru diucapin hari ini. Afalah sama Nuvi sempet bingung mau ngucapin apa enggak pas tanggal 24 itu. Hahaha reeek reeek :'))

Best birthday ever lah! Ternyata gue bukan forever alone hahaha :'))

Oke kayaknya segini dulu deh. Nggatau kenapa, kok gue jadi pingin ngeshare tentang kelas gue ya haha. Tunggu aja, kalo gue lagi mood :))

Dadaaahhh~~~~

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!