Liebster Award dong

12:33:00

Assalamualaikum.

Halo, kangen ngetik di Nadecelleux lagi, tapi gak tau ngetik apa. Btw, PR gue banyak. Buanyak. Gak buanyak juga se sebenernya, cuman susah susah. Sumpah!

Okay, moving on. Jadi, gue habis dikasih award berjalan yang disertai tag sama si Amii di http://theblackpixie.blogspot.com/.

Ini awardnya :

keren ya?


Dan, di award ini ada tagnya. Ada tugasnya.


  1. Yang kena tag silahkan tulis 11 hal tentang kalian
  2. Jawab pertanyaan orang yang sudah ngasih kalian award
  3. Berikan award ini ke 11 orang lainnya, disertai 11 pertanyaan baru dari kalian untuk orang yang mau kalian tag
  4. Jangan lupa kasih tau mereka kalau mereka dapet award dari kamu
  5. Gak bisa tag balik


Oke, itu rulesnya. Tugasnya.

Langsung aja kali ya.

11 hal tentang Nada Celesta

  1. Perempuan
  2. A huge fan (yg bener a huge fans atau a huge fan sih?) of Ryan Higa a.k.a nigahiga!!!!!!!!!!!!!! *brutal*
  3. Suka Sungha Jung, walaupun udah nggak setergila-gila kayak dulu lagi
  4. Lebih excited sama Youtube celebrities ketimbang yang di TV TV, tapi yang TV juga sukak kok, apalagi yg di film-film .-.
  5. Jarang gerak, terbukti dengan hari-harinya yang ketika liburan 80% dihabiskan di dalam kamar, leptopan
  6. Laptop gue berwarna pink
  7. Ayah gue adalah seorang laki-laki
  8. Ibu gue adalah seorang perempuan
  9. Pakai jilbab
  10. Vicky Shu bukanlah transgender
  11. Syahrini pernah pakai behel sampai 5 tahun
  12. Aslinya masih ada lagi tapi karena cuman disuruh 11 facts, yaudah

Oke, tugas pertama done!

Pertanyaan Amii
  1. Your most hate color?
  2. Your most hate fruit?
  3. Your favorite vegetable?
  4. Do you have sister/brother? Tell me!
  5. Your shio?
  6. Your most hate genre of music?
  7. Your favorite beverages/drink?
  8. What do you think about copycat?
  9. Do you love yaoi/yuri? *slapped
  10. What is your most embarassing habit?
  11. Your most hated teacher? *ehehehe
Jawaban gue
  1. Tidak ada
  2. Tidak tahu
  3. Tidak perlu tahu. *ceritanya gue dingin dan kalem nih*
  4. Tidak punya
  5. Tidak ingat
  6. Tidak pasti, tapi sepertinya dangdut yang liriknya hahahihi *apaan
  7. Tidak lain tidak bukan, air putih
  8. Tidak tahu pasti
  9. Tidak mengerti siapa yang Anda tanyakan, maaf. Ini Yuri SNSD atau bagaimana? Kemudian, siapa itu Yaori?
  10. Tidak boleh diekspos
  11. Tidak disebutkan namanya
Jawaban gue apa banget ya....

Pertanyaan dari gue
  1. Apakah ada yang sama seperti gue? Lebih excited sama Youtube celebrities daripada yg di TV? Kalau gitu, siapa Youtuber yang paling kalian suka?
  2. Mandi berapa kali sehari?
  3. Bisa headstand? Bisa handstand? *apaan
  4. Bisa kayang gak?
  5. Kamu g4h03L k4y4gh aQu gak?
  6. Apa yang kalian pikirkan ketika melihat gambar ini? -> klik
  7. Justin Bieber / Michael Jackson?
  8. Merek rice cooker mu apa? -_____-
  9. Berikan alasan kenapa kalian harus nerima award ini dan ngerjain tag kayak gini
  10. Berikan alasan kenapa dulu Aura Kasih langsung booming setelah lagunya yang 'Mari Bercinta' ?
  11. Bonus. Gak ada pertanyaan. Berterimakasihlah
Orang yang dapet award
  1. Erika
  2. Esen
  3. Kak UlfaZet
  4. Riska Dian
  5. Kak Claudia Novreica
  6. Kak Mauditha
  7. Sintya
  8. ...
  9. ._.
  10. .-.
  11. T___T
Heaaa yang kena tag cuman 7 -_____- Masih ada 4 tempat nih, ayoo siapa yang mauu?? ;))

Oke, untuk penutupan, gue mau bagi dua buah video dari nigahiga, jangan lupa gunakan headset/earphone/whatever is that buat ndengerin apa yang dia bilang, dengarkan baik-baik karena dia pake Bahasa Inggris

khusus video yang kedua, itu nggak diupload dari akun nigahiga, tapi dari akun orang lain, soalnya video ini udah dihapus di akun nigahiga. K bye ;D

You Might Also Like

7 comments

Popular Posts

Subscribe