Postingan mbois

21:00:00

Assalamualaikum.

Hai cintah! Wh44zzUph?! < anak gaul ter update

Tambah mbois ae rek.

Gue saat ini lagi stres, bahagia, senang, resah, gundah, lesu, lunglai, nyeri.... ini ciri-ciri orang mau menstruasi apa gimana??

Oke. Satu satu dulu. Hai, akhirnya tangan gue udah mulai merasakan kerinduan yang amat sangat dalam menulis post post di Nadecelleux tercinta ini, kebetulan otak, imajinasi, dan kuota modem (tentunya) lagi mau diajak kompromi.

Garing banget -___- Maklum, baru bikin gitu deh

Bayangkeun!!!!!! Kapasitas memori (e bener gak sih memori?) di Local Disc C gue tinggal 543 MB! 543 MB!! 543 MB!!!!!!!!!!!!!!!!!! *backsound : Balonku Ada Lima*

Akhir-akhir ini, sejak kelas 8 akhir, gue jadi sering banget meng-install banyak banyak hal, mulai dari software pengedit video, game, aplikasi twitter, sampek download iTunes for Windows buat have fun dalam mendengarkan lagu agar lebih asyik dan menyenangkan! *kedip mata sebelah sambil ngangkat satu jempol tangan* *lihat gambar dibawah ini*

vampir lucu. gambar terinspirasi dari gambar Rian di poster olahraganya.

Dan, dengan kapasitas memori yang nggak nyampek 1 GB itu, membuat gue bingung software mana yang bisa gue uninstall lalu gue delete. < gue kedengeran keren banget karena tau istilah-istilah ini!

Tapi, tetep aja, pembersihan yang gue lakukan nggak pernah berhasil membuat memori Local Disc C gue kosong paling enggak ya 1 GB alias kira-kira 1000 MB.

Bahkan, sampek sampek, kan entah mengapa, akhir-akhir ini laptop gue ini jadi rewel minta di install updates apalah itu gue ngga ngerti. Setiap mau shut down, ada aja install updates yang bla bla bla bla, dan selalu ada peringatan untuk segera menginstallnya. Gue sebel, akhirnya gue turutin deh untuk nginstall semua itu. Eeh, udah hampir selesai, ternyata memorinya gak cukup. Entah memori apa yang dimaksud. Pokoknya, gue sempet membaca ada hardisk hardisk nya gitu deh.

Apa sih hardisk itu? Perasaan, gue udah pernah mempelajari istilah-istilah kayak gini pas kelas 1 SD. Hardisk itu perangkat keras kan? Eh, salah, itu hardware. Yah, ketauan deh seabad tinggal di kamar mandi :(

Apapun itu, entah ada pengaruhnya sama Local Disk C atau enggak, gue bener-bener pingin memori Local Disk C gue kembali longgar! Makanya, gue ada rencana untuk meng-uninstall The Sims 3 beserta Daemon Tools nya dan hal hal bersangkutan lainnya dari laptop gue! Sebel, ngapain punya The Sims 3 kalo laptop gue VGA-nya  (entah bagaimana penjelasan apa itu VGA, pokoknya gitu deh) gak kuat? Setiap main, langsung monitornya mati. Bahkan, kadang ada bluescreen nya segala. < lagi-lagi gue merasa keren karena tau istilah-istilah ini!!!!!!!!

Btw, kayaknya predikat leptop yang nggak pernah lemot yang disandangkan kepada gue sebentar lagi akan luntur. Soalnya laptop gue punya hobi baru : NGEHANG!

**

Ohya, sebel nih, gara-gara udah jadi anak kelas 9, berarti ujian-ujian sudah menanti. Mara bahaya akan mengintai.

Selain belajar buat UN nanti, gue juga harus mempersiapkan KIR alias Karya Ilmiah Remaja sebagai salah satu ujian akhir yang akan diadakan. Katanya katanya katanya sih, KIR sekolah gue akan dilaksanakan Desember atau Januari!! Huoror.

Selain itu, gue harus menelan kepahitan bahwa sekarang seni musik dan seni rupa sudah digabung, yang berarti materi ujian harus semakin banyak yang dihafalkan. Huorororororor.

Selain itu, gue juga entah kapan akan menghadapi Try Out dari SSC yang katanya suwulit. Haaaah huororororororrorororororrororororororororororrrrrrrrrrrrr.

Selain itu, gue juga harus belajar copstand alias headstand , harus bisa berlari dengan kecepatan yang baik untuk lari keliling sebanyak 9 kali di lintasan yang horor itu, harus bisa kayang dengan posisi akhir langsung berdiri, harus bisa keseimbangan, harus bisa sikap lilin, harus bisa lompat harimau, harus bisa begini dan begitu yang semuanya untuk ujian praktek olahraga yang begitu horor dan thriller.

Dan masih begitu banyak selain itu selain itu yang lainnya. Dan semuanya horor.

**

Gue pingin punya kamera. Kamera digital. Untung untung dapet SLR, tapi kemungkinan yang sangat mustahil, jadi kamera digital aja.

Sempet lihat-lihat di Giant, ada yang 900rb-an tapi 15 mega pixel. Boleh juga tuh, doain aja bulan ini dapet :p

**

AU-LI-ON, emang puantes banget buat dijadiin inspirasi! Makasih Auza yang udah nunjukin soal Aulion haha!


Aulion dan seseorang yang (setau gue) adalah sahabatnya
yang kalo gak salah namanya adalah Afaf. Keren tjak.

Simbolnya Aulion

Yang ini oke nih wkwkw

Agak.... horor

Dia ini semacam young movie director gitu, dan video video di channel YouTube nya keren bangeud!

Beberapa dari yang gue suka :



Video yang pertama, itu kata kak Aulion sih namanya stop-motion. Kemudian gue cari tau soal stop-motion itu sendiri, dan kayaknya gak susah susah banget, cuman butuh kesabaran, peralatan, dan kreatifitas.

Gue sendiri udah membuktikan kok, gue udah bikin satu video stop motion pake foto foto gue dengan tampang memesona dengan backsound Like A G6 yang berdurasi berapa detik gitu, seru tauuk topi gue muter muter sendiri karena make tehnik stop motion ini! Tapi ya gitu, capek banget, harus berpose dalam berkali kali pose yang hampir sama, dan ngefoto-foto sendiri pake Webcam Toy, bikin capek. Tapi sebenernya mungkin mudah, dan masih bisa dikerjakan oleh anak seusia gue lah.

Kecuali kalo yang stop-motion yang susah susah banget kayak yang buat Shaun The Sheep, video ini (apalagi yang ini, musti dibantu pake Macromedia Flash, padahal gue paling gabisa pake software animasi itu), dan stop motion stop motion tingkat tinggi lainnya.

Karena adanya Aulionfilms inilah, salah satu alasan gue kepingin punya kamera. Pingin nyoba nyoba mbuat video lagi, walaupun nggak tau kapan, dan sama siapa. Yaudah, segitu aja yang bisa gue post kali ini. Doakan semoga UN, KIR, dan semuanya berjalan lancar. Nggak lupa, semoga kamera udah ada di tangan bulan ini. Dan, puasa yang gue lakukan pada bulan ini akan diberkahi sama Allah. Dan (lagi), gue mau mohon maaf lahir batin :)

sumber gambar :
http://twitter.com/Aulion
http://hellyeah-randomartgallery.blogspot.com/2011/07/im-aulionism.html
http://www.aulionfilms.com/2012/04/aulionism-competition-2012.html
http://ruuuthi.blogspot.com/2011/04/aulion.html

You Might Also Like

5 comments

Popular Posts

Subscribe