Akhirnya saya curhat juga

13:37:00

Assalamualaikuuum

Pertama-tama, gue mau mengucapkan

Selamat datang mas Ariel!
Akhirnya sampean bebas juga! Udah nunggu nunggu nih, ditunggu yaaa lagunya, semoga booming lagi, amin.

Lagi bosen nih, sumpaaaah Щ(ºДºщ)



Bener-bener gak ada kegiatan apapun. Well, sebenernya gue ada PR yang bisa gue kerjain, tapi masalahnya itu PR Bahasa Jawa yang gue nggak pernah bisa. Kalo ditanya gue bisa bahasa Jawa apa enggak, ya bisa dong, kan bahasa sehari-hari gue bahasa Indonesia sama Jawa. Tapi kalo untuk njawab soal-soal bahasa Jawa? Kalian udah tau jawabannya.

Buka twitter, di TL nggak ada temen-temen satu kelas gue, di kotak mention juga gak ada mention banyak, bukak DM tambah suepi.

Mau bukak YouTube, nggak ah. Gue udah keseringan buka YouTube akhir-akhir ini, gue takut kuota modem gue habis lagi  ╮(╯_╰)╭

Bukak facebook, yah notifnya gak bikin gue excited. Tsah. Terdengar arogan sekali, kawan.

Saat ini gue sedang menulis ini sambil ngedengerin lagu Judas nya Lady Gaga. Sumpah gue bosen buangeeeeeeeeeeet mbok mbok -_-

Bener-bener bingung mau ngapain. Selain itu sih, kayaknya gue jadi kayak gini gelisah gini gara-gara yah batin gue sumpek. Tau sumpek? Sumpek artinya penuh. Iya, batin gue sumpek. Banyak yang sedang gue pikirin, eh nggak juga sih. Sebenernya cuman satu, cuman rasanya berat banget.

Kemarin itu salah satu hari buruk gue. Mulai dari kejadian di bimbel yang nggilani pol itu, sampek kejadian salah omong di facebook.

Kata orang, kalo kita kebanyakan ketawa, nanti akhir-akhirnya kita nangis. Eh gue sudah membuktikannya kemarin.

Salah satu kejadian adalah, kemarin pas di bimbel, ada satu siswa yang berusaha ngelucu tapi nggak lucu sama sekali, nah itulah yang membuat gue malah ketawa nggak habis-habis sama Rara. Sumpah, gue nggak pernah ketawa se-lama itu. Itu ketawanya sampek bermenit-menit lho, sampek bikin heran anak lain. Habisnya, kita ketawanya lamaaaaaa banget gak berhenti-berhenti. Sekalinya berhenti, eh kita liat liatan dan ketawa lagi.

Dan, sampek akhirnya anak yang kita ketawain itu ngerasa dan ngelucu lagi dan gak lucu lagi dan selebihnya nggak bisa gue ceritain. Horor deh pokoke.

Haha, yaudahlah. Btw, nggak kok nggak, kemarin gue ngga nangis. Cuman kan yaa berbanding terbalik banget kan habis ketawa-ketawa eeh langsung pokerface. Eh bener gak sih namanya pokerface?

Oke bebeb bebebku sekalian yang sudah membaca postingan ini, gue jarang banget nulis masalah di sini kan ya? Sekali kali gak papa kan eaa?

Bye bye moah moah

You Might Also Like

7 comments

  1. jangan cedih chynn. kita ada untukmu. jadi directioner aja (kingopo-_-)

    ReplyDelete
  2. *directioner lewat* Baby you light up my world like no body else~~

    anak bimbelnya ngelucu apa sih, Nad? Pengen tahu eh biar aku juga bisa ngakak;-)(?) #radakepo

    ReplyDelete
  3. Ratri : yang bener apa nih trik?

    Erika : m00000aaah :*

    Esen : jangan ah horor sen... lagipula ngelucunya ngga lucu haha

    ReplyDelete
  4. Saya juga pernah mengalaminya mbak -_-

    ReplyDelete
  5. kehidupan kita hampir sama ya nada.
    setiap manusia kan punya masalah, jadi, ga usah dipikirin~
    semangat ya. :D

    ReplyDelete
  6. Dova : ciee Dova baca juga cieeee. Iya? Habis ketawa nangis?

    Kak Munawarah : iya? haha, iya juga sih. Oke cemunguuudth ^^9

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!