Memble Tapi Kece? Okelah kalau begitu.

17:05:00

Assalamualaikum duniaku yang indah mewangi semerbak wangi sepanjang hari #tsaaahhh

Udah lama ya gue gak ngepost? Kangen ya kangen ya? Hah? Nggak kangen? Ah bohong... ngaku aja... (ini ceritanya lagi cari-cari penggemar)

Modem yang kuotanya habis, sibuk ujian kenaikan kelas (alhamdulillah gue udah naik kelas!), ke jogja sama anak kelas, sibuk pura-pura sibuk, dan kesibukan-kesibukan lainnya. Lho, gue ini sibuk lho! Gue kan pengacara ; pengangguran banyak acara. Ah apadeh.

Ohya, post kali ini gak penting-penting amat se, tapi baca dong biar gue seneng...

Gue mau ngeshare dua lagu yang fun banget. Bahkan bisa dibilang kocak.

1. Memble Tapi Kece - Mizta D



Memble tapi kece. Entah kenapa gue suka lagu ini. Karena gue memble? Ooo tidak tidak.... gue tidak memble. Etapi memble itu apa se? 

Kayaknya lagu ini nyeritain tentang orang bertampang memble tapi minta dibilang kece. Makanya, dia berusaha buat tampil kece biar dibilang kece. Weee kece cak.

Liat aja sendiri sana.

Kalo gue kasih nilai dari 1-5, gue kasih 4.

2. Okelah Kalau Begitu - Warteg Boys


Kalian pasti tau kan kalo video ini keren pol.

Ohke ohke, mungkin tampang penyanyi-penyanyinya nggak oke punya, nggak keker berotot kayak boyband gitu. Tapi, sumpah video ini menghibur banget! Kreatif deh.

Lagu ini nyeritain akan kepasrahan orang -___- Kayaknya lho ya -_- Karena apapun yang dihadapinya, entah itu bahagia apa sial, tetep diterima. Oqelah qalau beqgitu (baca : okelah kalau begitu).

Dan entah kenapa yang ada dipikiran gue ketika ngelihat video ini adalah : penyanyinya yang pake baju kuning itu pake wig ya?

Selain itu, lagu ini juga diselip-selipin sama backsound yang aneh aneh tapi lucu. Misale : mbok mbook, yah yaa, mengapaaa~~~ 

Ah pokoknya kalian harus liat deh!

Kalo gue kasih nilai 1-5, gue bakal kasih nilai 5!!!!!!!!!!!!! 

Ah udah ya, gue udah diteriakin mama daritadi ._. Gue disuruh mandi. Babay

You Might Also Like

3 comments

  1. NADAAA!! KENAPA NGGAK BILANG KALO KE JOGJA HAH? #rasante. Kenapa nggak bilang? Kenapa? ._.

    ReplyDelete
  2. Pinginnya bilang wkwk tapi disana sinyal twitter naik turun Eeeeer :o

    ReplyDelete
  3. oh. *speechless* maklum desa *eh

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!