Papaku K3c3 :3

13:30:00

Assalamualaikum, Spicer.

Hai apa kabar? Sudah kayang hari ini?

Lagi-lagi post ini buat Pak Udin, beuh Pak… saya minta dikasih nilai 2000+++ pak…

Pak Udin nyuruh kita buat bikin biografi tentang orang tua gitu, nah ini tak copas aja dari presentasi Ms. Power Point yang udah tak presentasiin di kelas.

Biografi Ayah

Nama ayah saya adalah Dodik Agus Prawoto, beliau lahir di Lumajang, 30 Agustus 1968.
Profesi ayah saya sampai saat ini adalah di pemasaran buku di Yudhistira menjabat sebagai seorang kepala cabang di Surabaya.

Riwayat Pendidikan Ayah:

  TK Pembangunan 1 Djatiroto, Lumajang
  SD Pembangunan Djatiroto, Lumajang
  SMPN 1 Djatiroto, Lumajang
  SMAN 1 Lumajang
  Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UNTAG ’45) Surabaya



Cita-cita ayah:

Jadi… cita cita ayah saya yang pertamakali yakni menjadi seorang pegawai negeri

Tapi, karena ayah saya merasa tidak akan ada perkembangan, maka sewaktu ayah saya kuliah, beliau kerja apa adanya

Yaa beliau bekerja di banyak tempat, mulai dari bekerja di tempat asuransi, sampai memasarkan barang-barang elektronik. Sayangnya beliau tidak merasa cocok dengan semua pekerjaannya itu

Akhirnyaa, suatu hari ada seorang teman beliau yang menawarkan untuk bekerja di Yudhistira (tempat beliau bekerja saat ini)

Beliau memulai benar-benar dari bawah, mulai dari salesman, kepala perwakilan hingga menjadi kepala cabang sampai saat ini.

Harapan ayah kepada saya:

“Jika bekerja itu ya.. Harus dengan kesungguhan, motivasi, yaa (?)” – Ayah saya

Artinya adalah apapun yang saya inginkan dan saya ingin tekuni, ayah saya akan menyetujui asalkan masih positif dan benar-benar saya tekuni dengan baik, jadi tidak sia-sia.

Terakhir, ini tak kasih foto-foto :



papa sama mama pas lagi tunangan ah romantis :')

papa di masa muda. Waw sangar

mama 20 tahun yang lalu. Cuantik sumpah ngiri wes aku

pas mereka nikah :''

aku yang krudung ijo itu haha

Oke, segitu aja. Saya masih mengharap nilai yang memuaskan dari Pak Udin :''

You Might Also Like

4 comments

  1. eh tugasnya keren banget xDD
    ayahnya keren :D

    btw dak mukamu xD aa unyu cekayi :3

    ReplyDelete
  2. tugas ngrusuhi gini kok keren toh triik.. trik...
    so pasti, ayah keren anakpun kece

    sudah pasti lah...

    ReplyDelete
  3. tak kira ayahmu 'pak udain' itu lho kak-_- e kumisnya keren lhoo

    ReplyDelete
  4. wakakakaka bukan -_- itu seorang guru kece yang mengajar murid kece juga...

    Makasi btw wkwk

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!