Kembali ~

12:24:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Hee apa kabar? Udah lama gue nggak ngepost…

Kenapa? Well, walaupun nggak ada yang nanya, ya gakpapa lah berbagi informasi itu baik yawalaupun nggak penting.

Gue hiatus beberapa hari (eaa hiatus kok beberapa hari) gara-gara :

1. Yang pastinya kuota modem kampret yang dipake gini gitu dikit kuotanya entek dan sialnya lagi nggak bisa dibayar sebelum tanggal yang ditentukan, kampret banget kan?
2. Dan juga, karena beberapa hari yang lalu, gue lagi fokus-fokus nya sama OSIS Cup yang diadain di sekolah gue, dan salah satunya itu lomba blogging, disini gue ikut bareng Rara sama Disky… jadi ceritanya biar keren gitu kita ini punya nama yaitu Mejikuhibiniu’s Blogger Crew. Kenapa Mejikuhibiniu? Ya.. itu nama sampingannya kelas gue, Autis. Lah ini penjelasannya panjang banget… Ohya betewek visit ya rek blognya Mejiku hehehe : 84spenzadha.blogspot.com, ohya sekalian kalian shout di chatboxnya yo hehe


NAH.

NAH apa ya?

Wes gitu tok -,-“

Habis ini mau ngepost tugasnya Pak Udin yang belum terselesaikan. Wish me luck yaaaaaaa ~~~

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe