Kelasku bikin trailer film uhwaaw

13:22:00

Assalamualaikum pembaca-pembaca. semoga ada yang baca


Well, kalian pernah ngebaca post gue yang INI gak? Tentang kelas gue yang waktu itu lagi syuting film Peristiwa 10 November.

Pada akhirnya filmnya pun jadi dengan sukses, alhamdu?lillah... Diputer 17 Agustus 2011 kemarin, dan yang nonton alhamdulillah juga banyak :'')

Itu film pertama yang dibuat kelas kita gaes, tentang perjuangan arek-arek suroboyo ngelawan Belanda yang kembali ke Indonesia tgl 25 Oktober 1945.

bahayaaa bahayaaa!!!!

pergi? kau yang akan mati -___- btw kok geraknya cepet bener ._.

pengungsi yang sedang berbahagia

nyobek bendera
Nah, setelah adanya OSIS Cup di sekolah gue beberapa waktu yang lalu, blog official kelas gue pun berangsur-angsur mulai aktif. Akhirnya, beberapa dari temen gue minta supaya film kelas dipost juga (btw, selain 10 November, kita juga udah buat film kedua, Air Mata Luna). Tapi, karena pasti ngupload ke YouTube nya lama, dan takut-takut diambil orang *eaaaeaaaeaaaaaaaaaa , akhirnya ada yang usul supaya yang dipost cuman sebagian film aja, daaaan........ tercetuslah sebuah ide untuk membuat TRAILER!!!!

Tapi yang udah jadi baru trailernya Peristiwa 10 November, yang Air Mata Luna belum jadi. Dan, trailer ini udah di upload ke YouTube dan terakhir kali gue cek udah 20 views dan 1 Like muahahaha, walaupun baru segitu tapi seneng rek :''.


subscribe ya subscribe ya *eaaaaa


<3

You Might Also Like

9 comments

  1. weh keren trailernya :D jadi pengen nonton... #eh

    ada orang belanda aslinya nggak? << tabok anak ini

    ReplyDelete
  2. thanks :) hehe...

    *tabok mbaknya*

    ReplyDelete
  3. Wkwk, ngeliat pose nya arie pas ajis nyobek bendera, itu ngakak pek. Ada yang ganjel aja liat pose nya. wahaha

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. @yolan : anceeeeeen wkwk :D

    @Adhella : Wah iya dong, kan different B) *membela diri* tapi itu yang bikin ketawa ._.v serius!

    ReplyDelete
  8. masya allah, cekaceka ._. keren banget :D

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!