I'm nocturnal. Hbu? *ea

21:31:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Modem pribadi gak ada kuotanya, modem papa pun diembat.

Sedang menikmati kuota modem papa yang setelah tak pake langsung kuotanya menipis HAHA gue jahat.

Ah, mumpung ada modem tak boleh disia-siakan. Dengan adanya modem, jiwa nocturnal gue jadi lebih bekerja *apacoba

Ehya, betewek yang gatau artinya nocturnal, sini sini mendekat gue kasi tau. Nocturnal means aktif di malam hari. Bener ga sih? Jadi, kita lebih fresh di malam hari ketimbang di pagi hari. Dan, gue merasa gue adalah salah satu dari sekian banyak orang yang nocturnal, apalagi ditunjang internet.

Sebenernya gue juga nggak lemes-lemes amat di pagi hari, kalo suasana hati gue bagus sih gue semangaaat \m/ -_-

Di kelas, gue lebih sering menghabiskan waktu dengan tidur di kelas kalo AC lagi banter dan guru mbosenin. Hell yeah, gue tau itu salah... apalagi gue udah kelas 8 mau naik kelas 9 yaopo nasibku?????? t(-_-t) Ya pantesan nilai ulangan gue bobrok semua wong guenya gak pernah serius pas pelajaran apalagi pelajaran MTK enak tidur ._. padahal gue paling nggak bisa di MTK. Ditambah, gue gak pernah belajar di rumah kalo gak ada ulangan, gue gak ada les pula ~

Tapi, gue jarang banget kok tidur berjam-jam di kelas, paling cuman berpuluh puluh menit aja terus bangun gara-gara dibangunin, refleks bangun karena takut ketauan guru, suaranya anak-anak kelas rame banget akhirnya susah tidur, atau yang paling bijaksana : gue merasa bertanggung jawab untuk tetap terbangun karena pelajarannya susah dan pasti gue nggak akan ngerti kalo nggak merhatiin.

Hehe, gue ada pengalaman nih sehari, waktu itu pelajaran seni rupa gitu, gurunya kan disiplin tuh, tapi gue kecapean nguantuk akhirnya gue nekat tidur \m/ padahal bangku gue dengan jumawa bisa dilihat dari meja guru dengan indahnya.

Dengan berbekal kenekatan dan krudung yang bisa nutupin mata, gue pun pergi ke alam mimpi yang indah, masalahnya gue nggak bermimpi pas itu... eman.

Kan pas itu gurunya itu lagi nanya-nanya satu per satu murid, daaaaaaaaaaaaaaaan menurut saksi mata yang duduknya di sebelah gue, Afalah, waktu itu pertanyaan udah nyampe ke temen yang juga duduk di sebelah gue ; Yolanda, jadi tinggal hitungan detik pertanyaan akan sampai kepada gue dan gue masih tidur dengan lelapnya.

Tapi entahlah, di tengah-tengah tidur gue, gue ngedenger suara guru gue bilang, "Aktual itu apa? Hayo siapa yang tau aktual itu apa?", entah pertanyaan itu buat siapa. Entah, di tengah-tengah terbangun sambil mengumpulkan nyawa, gue teriak-teriak bermaksut buat ngejawab pertanyaan guru gue, "Terkini pak! Terkini!!!!"

Untungnya, apa yang diucapkan guru gue bukan sekedar mimpi gue, dan pak guru gue menyambut jawaban gue dengan ; "Iya, terkini ya.." << ya sebangsa ini lah.

Coba kalian bayangin, posisi gue masih merem pas gue njawab pertanyaan dari guru gue itu. Merem sambil teriak-teriak. Bayangkan betapa unique nya gue waktu itu.

Ah, pengalaman yang indah sekali.

Oke, itu aja sih yang mau gue post hari ini. Kalian nocturnal juga? Bagi-bagi cerita dong :)

Dah ~

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!