Harusnya kalian baca blog ini jugak, metaaaaaaaal \m/

20:49:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Ah, kurang satu post lagi dan gue akan terbebas dengan TUGAS PAK UDIN!

Yaudahlah, masih bingung mau ngepost apalagi.

Disini ceritanya gue mau promote blog yang fun, nggak ngebosenin, dan nggak jarang bisa bikin ngakak kemana-mana.

1. Tooth Paste : Auza Madanisa


Nama ownernya Auza Madanisa dengan twitter @uchapevicilous.


Entahlah, jiwa humoris Auza ini diturunin dari siapa. Di daily lifenya dia juga orangnya nggak garing, lucu, ah k3r3n wes pokoknya. Blognya yang Tooth Paste ini menceritakan tentang apa ya... semacam.... istilahnya kayak diary online dia gitu. Sumpa nggak mbosenin, dia ceritanya apa adanya banget, mengalir seperti air sehingga menyegarkan pikiran kita semua ._________.v

2. Anything but Nothing : Riska Dian N


Nama ownernya Riska Dian N. dengan akun twitter @dianrsn


Anything but Nothing. Gendeng. Sumpah. Yaapa seeeeh caranya biar bisa nulis segokil dia. Ah udah pembawaan lahir kali ya. Weee, gue sih nggak kenal Dian secara langsung, cuman blognya ituloooh favorit aqu bangetz :'') Orangnya narsis, cantik, terus tulisannya itu apa adanya banget nggak berusaha lucu tapi.... tanpa berusaha udah lucu sendiri. Kece? Iya banget, tapi Nadecelleux lebih kece kayaknya < oke yang yg dicoret ini bercanda kok.

Oke, segitu aja referensi blog k3c3 yang bisa kalian visit dan emang tulisannya itu menghibur diri pelipur lara ibarat es jeruk di gunung sahara dan masuk kolam renang pas lagi puasa, seger banget! :9

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe