Gak Ada Judulnya

18:44:00

Assalamualaikum .___.v

"Sering deh ibu itu punya segudang alasan buat ngeles dari kesalahannya -,-"
walaupun gitu, tetep sayang rek B)

Besok ujian direktorat dan gue masih sempet-sempetnya ngepost. Seperti biasa. Bener-bener seperti biasa, gue kalo ujian direktorat ngga pernah hiatus dari apapun, sih. Ngga kuat. Namanya juga jiwa cyber addict masa bisa dipisahin cyiiiiih *yek.

Cuman kali ini gue lagi diwas-wasin sama kuota gue yang LAGI-LAGI HABIS GILA KAMPRET. Yes, tinggal sekitar 400MB dan buat orang kaya gue itu bisa habis cuman beberapa hari ngga sampe seminggu. Padahal gue ngga bisa bayar tagihan sebelum tanggal yang ditentukan dan itu masih 3 MINGGU LAGI meeeeehhhhnnnn. Jahannammh. MANA MAHAL PULA BAYARNYA Щ(ºДºЩ) kurangkampretapacoba

Ah, walopun gitu tetep semangat ae wes. Seperti lagunya Sm*sh : "Sempat merasa sedih, karena sering di-bully, pernah jadinya malu, karena dicibir mulu..." Oke, gak nyambung sama ujian. Tapi tetep, SEMANGAAAAAAAAAAAT!!!!!! CHIBI CHIBI CHIBIII HAK HAK HAAAAK ISTIMEWAAAAAHHHHHHGGGHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *api keluar dari hidung* *kampret hidung gue kepanasan*

Babay.

You Might Also Like

2 comments

  1. semangat. saya juga lagi tes rsbi (bahasamu: direktorat)

    ReplyDelete
  2. Yak aku jugak lagi ujian kok *pura pura oon* oh ya kita sekolah ya? sekelas lagi -__-

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!