Finally! Ganti baju! What Do You Think? OH!

16:08:00

Assalamualaikum, Spicer :*

YEAY! HORE!

Akhirnya Nadecelleux ganti baju!

Maksutnya g4nTi LaYouT g1tU d3cH

Dari dulu gue udah mulai bosen sama template Denim gue, warnanya, style nya... ah gue bosen.

Mulailah ada ide-ide untuk ganti layout jadi Simple by Josh Peterson. Awalnya, gue bingung mau diedit kayak gimana, sumpah gue buntu.

Akhirnya, gue menemukan pencerahan tadi siang, dan ...

Welcome to The New Nadecelleux oh yeaahhhHH!HH!!HH!HH!!!!!!!

Mungkin gue terlalu bersemangat. Header gue kali ini temanya lebih ke Indonesia Indonesia gitu. Hope you like it :)

Theme blog gue kali ini lebih ke chocolate ya bukan brown. Kalo chocolate kesannya lebih uhwaw gitu kali ya buat gue wkwk, tapi juga ada warna pinky yang ga banyak2 amat biar... gatau sih biar apa.

Oke, inilah The New Nadecelleux, tetep baca post gue, nulis di chatbox, dan... rajin2 lah comment. Gue miskin komenan. Mungkin dengan ganti layout gini, post Nadecelleux banyak komennya. Amin.

Dah ~

You Might Also Like

6 comments

  1. cie gawl beudz templetnyah :3 btw deket deket nada itu bikin alay ya._. *digampar*

    ReplyDelete
  2. ah ratri... di post yg mana mana selalu kamu yang komen :') Baik banget trik sumpah :')

    Btw, trkdang alay itu sehat *menghibur diri

    ReplyDelete
  3. templatenya keren lohhh... visit blog aku ya :)

    ReplyDelete
  4. cie nadaaa, unyu unyu template barunya, wkwk:3

    ReplyDelete
  5. *ngiri* salah. malu. bunuh diri

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!