"Einstein vs Stephen Hawking -Epic Rap Battles of History #7"

12:10:00

Assalamualaikum semuanya .__.v lagi males pake Spicer nih wkawka kayaknya gue mau menyingkirkan panggilan itu deh, bo?sen.

Well, kemaren gue habis baca postingannya Disky tentang YouTube YouTube gitu deh, tentang video-video yang harus disubscribe, diliat, dan sebagainya.

Salah satunya yang dishare Disky emang buagus pooool bikin senyum-senyum sendiri (lho?). Kenapa kok senyum-senyum sendiri? Soalnya, kalo ngakak itu udah biasa. Be creative, meeehhnn!!! #tsaaahhhh

Nih :


Kok bisa-bisanya gitulho ada ide mbuat beginian. Sangar buanget, bayangin gitu ya Einstein sama Stephen Hawking malah ngelakuin rap battle. Sumpah sangaaaaaaaaar \m/

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe