Karya ICT (dipost karena pak Udin)

10:48:00

Assalamualaikum Spicer :)

Apa kabar? Harus baik dongsee.

Oke langsung aja, disini aku mau ngelanjutin tugasnya Bapak Syaifudin Zuhri yang Terhormat serta unik nyentrik dan menarik.

Setelah berhasil ngerjain tugas yang pertama, di http://nadaaldarizma.blogspot.com/2012/04/nadecelleux-is-random-site-eheh.html , di post ini ada tugas yang kedua yakniiiiii :

Karya ICT yang Pernah Dibuat

Wow menantang sekali.

Ohya, by the way pak Udin nggak boleh lupa ngasih nilai bagus untuk saya.

Plis pak...

Plis...

Plis...

Plis...


Nah, daripada mellow gak jelas gini, langsung aja.

Ini beberapa karya yang aku buat pakai Corel Draw X4 + Photoshop dengan tutorial dari Kak Intan yang SuperK3c3



Oke. Sekian. Kasih nilai bagus, Pak Udin!

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe