How To Make ".gif" by Photoscape v3.5

14:44:00

Assalamualaikum, Spicer.

Oke, gimana keadaan kalian? Kalo aku sejujurnya sedang sangat tersiksa karena sekarang aku ada di warnet duduk di sebelah Yolanda pula! Itu salah satu penderitaan tersendiri yang patut diperhitungkan. Yah... nasib siapa yang tau?

Masih tentang tugasnya Pak Udin yang kece (tapi tentunya tidak pernah lebih kece daripada saya), aku sebenernya nggak tau postingan ini bertema tentang apa, pokoknya rasanya keren aja gitu kalo bisa ngepost tutors. Well, aku ada di proses menuju kece tingkat dewanya dewa.

Sebelumnya, aku tekanin kalo tutorial ini pernah aku post di blog keduaku yang Sweet Neverland. Jadi, biar nggak capek tak copy semua ya HAHA << btw ini HAHAnya garing banget.

Oke, aku disini mau jelasin cara bikin gambar berformat .gif memakai photoscape!

Mudah kok.

1. Buka photoscape mu, terus :



2. Setelah kamu klik Animated GIF, ikuti gambar ini :





disitu juga ada tulisan "Change Effect" nah itu jadi transisi antar fotonya bisa kamu ubah :3

3. Jadi deh -________-

yang diatas ini hasil akhirnya wkwk kok tulisannya jadi kasar gitu ya? wkwk gatau ~

Kalian juga bisa bikin foto berformat .gif yang kayak gini :



Segitu dulu, oke?

Bye ~

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe