Bahagia telah kembali sekian lama yang penuh dengan tantangan

20:38:00

Assalamualaikum, Spicer!

Hey what's up ._. APA KABARZ? b4!qk'2 jhA kandT.,???!!???!?!!

Gue kangen internet besar!

Apa itu internet besar?

Menurut kamus gue, internet besar adalah ...... INTERNET LEWAT KOMPUTER!!!

Sudah sekitar dua mingguan gue nggak ngepost di Nadecelleux tercinta ini. Jangankan ngepost, mbales mbalesin chatbox aja nggak.

KENAPA SIH NAD? APA YANG TERJADI? Heum.. banyak hal yang bisa terjadi.

Bisa aja dua minggu ini Sun Go Kong nginep di rumah gue?


Atau mungkin modem gue dimakan tomcat?

...

Sedihnya, nggak ada yang tanya kenapa gue nggak ngepost ;_;

Udah ah. Intinya menyatakan bahwa gue akan mulai aktif ngeblog lagi.  Btw, selamat buat Ratri yang blognya udah dibuka kembali dengan tampilan blog yang fresh, dan entri baru ~(^o^~)

pict. source:

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!