YouTuber? Kesayangan? Gue...

16:22:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gue lagi bener-bener niat ngepost nih ahikz :''

Tapi sebenernya gue bingung, mau ngepost apa.

Ehm... sebelum ke main topic, gue sedang jatuh cinta banget sama postingannya temen gue, si Erika, yang INI

Entahlah, bukan berarti gue sedang merasakan apa yang sedang Erika rasakan, tapi gue merasa postingan itu jenius banget!

Ini deh, beberapa patah kata yang ditulis Erika di postingannya, yang udah gue buat dengan format foto :

Erika kereeeeeen o__O

Oke, sekarang yuk ke main topic :D

Sebelumnya, gue mau bilang kalo... post ini inspired by.... oke, bukan inspired tapi niru habis-habisan sama entrinya Ratrii yang INI

YouTuber kesayangan gue.

Mereka semua kece, jujur. Tapi, tentu masih lebih kece gue.

1. Sungha Jung

Sungha Jung ini adalah pacar gue fingerstyle guitarist muda yang hebat. Udah mendunia pula. Doi mau tampil di Indonesia sekitar Desember 2012 nanti. Orang Korsel. Akun YouTube nya : jwcfree. Akun Twitternya : jungsungha



2. Megan Lee

Megan Lee ini kakak gue yang cantik memukau. Orang Korea-Amerika. Setau gue, tayangan videonya di  YouTube emang gak sebanyak Sungha. Tapi, tetep aja, keren. Ramah pula, mention gue udah dibales dua kali sama dia :p Btw, dia juga akhir-akhir ini tour sama Sungha Jung lhoooo :)) Mereka couple yang cocok. Videonya diSINI. Akun YouTubenya : cutiepiemeg918 dan twitternya : hellomeganlee


3. Connie Talbot

Connie ini anak cewek super imut luar biasa cantik dan bertaleeenta. I love the way she sing <3 Suaranya itu tinggi dan nggak pasaran. Suaranya kayak orang dewasa tapi keren ah pokoknya. Orang Inggris, kalo nggak salah sih. Akun Youtubenya : ConnieTalbotOfficial. Akun Twitternya : ConnieTalbot607.


Udah. Itu aja ._.v Haha *garing*

Sebenernya masih ada Austin Mahone, tapi gue nggak seberapa ngefans sih.

Yaudah, segitu dulu qaqa ~

You Might Also Like

6 comments

  1. Je t'aime Sungha Jung (nyasar -__-)

    ReplyDelete
  2. kita sehati sayang *cipikacipiki* (abaikan)

    ReplyDelete
  3. *tambahan*
    baru denger videonya Coonie. SUMPAH. ITU. SESUATU. *spechless*

    ReplyDelete
  4. video yang paling bawah itu ........ sesuatu begete

    ReplyDelete
  5. @Erika, Dinda : ciee pada suka sungha nih kkk~

    @ratrii : kita ditakdirkan utk bersama (?) Lho, Conie kan adik saya ...

    @ka UlfaaaaaaaaZet : iya dong, adik sayaa ~

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!