Seharusnya sudah dari kemarin

20:09:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gue tau, apa yang bakal gue post ini udah telat satu hari.

Tapi plis, ijinin gue buat ngepost ini.

"Maulid Nabi Muhammad SAW kadang-kadang Maulid Nabi atau Maulud saja (bahasa Arab: مولد النبي‎, mawlid an-nabī), adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. " - Wikipedia Bahasa Indonesia

Kemarin, tanggal 4 Februari 2012, kita umat Muslimin merayakan Maulud Nabi...

Masalahnya, gue nggak inget kalau waktu itu ada Maulud Nabi. Gue baru sadar waktu ngebaca post-nya Kak Ins.

"Tujuan Maulud Nabi adalah untuk membangkitkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan semangat juang kaum muslimin saat itu, yang sedang terlibat dalam Perang Salib melawan pasukan Kristen Eropa dalam upaya memperebutkan kota Yerusalem dan sekitarnya." - Wikipedia Bahasa Indonesia

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!