Peace, love, and gawl everybadieeehhh.. I'm back!

15:17:00

Assalamualaikum, Spicer :*

I miss you so much, and what's up? -___-

Lagi sok nginggris bentar nih.

Well, kemarin habis dari rumah Ayaa sama Qonita nih. Di rumah Ayaa, gue dan kawan kawan gue yang cute cuman kerja kelompok aja kok. Nah, terus gue sama Yolan kan ke rumah Qonita tuh, dan................ the adventure is begin..... *backsound : pirates of carribean ost.

Uhm.. nggak juga sih, nggak ada adventure adventure an.

Langsung aja ya, tadi kita bertiga mainan Omegle. APAAN TUH OMEGLE? Itulho layanan chat dengan orang asing yang kita nggak tau dia siapa, darimana, dll. Mau coba? Klik aja ke omegle.com terus tinggal pilih mau text chat atau video chat.

Tadi, kita chat dengan banyak orang. Mulai dari yang boring, yang jorok, yang biasa aja, sampai.............. seseorang baik hati yang suka memuji bernama : QUILL.

Dia orang Canada, dan sumpah gampang banget percaya sama orang. Tapi, dia baik kok.

Tapi pas awal awal agak gimana gimana gitu ya chat nya. Ini :

Quill   : "My room is full of horse posters.."
Kita    : "Really? Wow cool.." (seinget gue sih gitu)
Quill   : "Yeaah.... I know, they're so cuuuteeeeee!!!!!"

Horse itu kuda. Kata Quill, kuda itu cute. Cute itu imut. Imut... kuda... imut........

APA IMUTNYA KUDA?!!!!!!!!!!


Well, tapi si Quill ini baik banget, suka muji-muji juga. Gue nggak tau wajahnya kayak gimana, pokoknya.... ELU BAIK BANGET, SOB!

Setelah men-disconnect Quill, gue dan qonita dan yolan nyari speaking partner yang lain, setelah melalui pencarian-pencarian yang sulit, akhirnya kita chatting sama orang England yang chatnya ...... kece abieszdthhhh.

Namanya Jack. Jack ini orangnya nggak kayak Quill, nggak terlalu baik, tapi asik banget buat jadi speaking partner. Nah pas terakhir-terakhir, si Jack ini bahkan mau belajar bahasa Indonesia, dan bahkan dia mbuka Google Translate buat njawab chat kita pake bahasa Indonesia, ya walaupun kacau berat sih -_-

Nah. Udah ah cerita soal omegle nya.

Ohya, satu pesan dari gue :

"Mencari speaking partner dari negara yang bahasa nasionalnya pake
bahasa Inggris pasti sangat menegangkan,"
Trust me. It works. Halah.

Peace, love, and gawl
Salam super,


Si Bukan Mario Teguh

You Might Also Like

3 comments

  1. *ngakak*
    kalo gue (ceilah gue) jadi quill, bakalan sakit hati sama kalian. nyesek tau nggak udah muji2 kalian tapi kalian malah njelek2in kuda kesayangan dia *GAMPAR* XDDD bercanda cuyung :p

    ReplyDelete
  2. WKWKWKWK. Ngakak bangeet ngeliat si Quill *walaupunsebenarnyakagakpernahketemu xD

    ReplyDelete
  3. *ngakak guling-guling*
    Muehehehe, ngakak banget tuh si Quill, jangan2 dia maho sama kuda lagi ._. Muahahahaha :p

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!