Gue kembali. Gue Sehat. Gue Kuat. Gue tetep kece

18:09:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gimana kabar? Baik kan? Plis rek plis, bilang 'baik' rek, plis plis -_-

Ohya, maaf ye, blog ini akhir-akhir ini jadi jarang updatee, bukannya gue udah gak pernah nyentuh internet.. kalo gue nggak nyentuh internet sebentar aja gue udah sakaw.

Blog ini jarang update soalnya gue bingung mau ngepost apaan. Mau ngepost tentang Pak Udin galau-galauan, gue gakmau soalnya gue sendiri kurang nyaman kalo ngebaca postingan yang isinya nangis nangis lebay kayak -> "aduh, aku nggak boleh nangis. Aku udah bikin resiko, kalau aku mau sama dia, aku nggak boleh nangis! Tapi akhirnya nangis juga... sampe ingus bertebaran kemana -mana...." < sudah nangis galau lebay gak penting, jorokz pula


Ohya, gue habis download Echofon lhoooo -_- TERUS NAPE? Gapapa, cuman mau share-pamer sedikitlah, siapa lagi yang mau memuji gue kalau bukan gue sendiri?

BTW, ECHOFON NTU APAAN? Echofon itu, kayak aplikasi buat twitteran gitu, aplikasi yang umumnya ada di MacBook. Tapi, sekarang ada yang buat iPhone, Firefox, dan Windows.

Tampilannya gini :


mau download? Klik ke >sini

Bagus kan? Dan agak elit waah...

Cuman, pas selesai di install, dan pas mau sign in, itu jendela Echofon nya kosong gitu, jadi kita tertipu. Tunggu aja yang agak lama, terus begitu udah ada tempat buat sign in, langsung sign in aja. Terus, ikon-ikon kayak Home, Mention, dll udah muncul, tapi Timeline nya belum. Tunggu aja. Agak lama. :)

Hhh~~ gak ada hal penting lagi yang bisa dipost.

Ada sih sebenernya, yaitu besok gue pensi lho pensi pensi ~~ -_-

Pensi = Pentas Seni, dan gue dan temen-temen gue yang terimut akan tampil orchestraa, spektakuler tuh -_- 

Doain. Makasih. Bye ~

You Might Also Like

10 comments

Popular Posts

Subscribe