Gue bisa nggambar. Ah, tambah kece aja gue

19:53:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Hufftt (?)

Oke, gue adalah seorang Pecandu Internet gewlak jadi kalo nggak ketemu internet sehari udah sakaw. Tapi, sekitar dua hari yang lalu gue vakum mainan internet sehari. Gue berhasil. Gue bangga. Oh yeah.

Jadi kali ini gue mau ngepost. Ditengah tugas-tugas yang teruntel-untel dimana-mana.

Nah, beberapa hari yang lalu gue buka blog super awesome, that's We Can't Draw yang isinya itu gambar-gambar keren gitu. Ah. Lihat sendiri sana.

Setelah ngelihat blog itu, gue jadi semangat buat memacu tangan imut gue untuk menghasilkan gambar-gambar yang nggak kalah imut, eh. Sebenernya gue udah suka nggambar dari waktu gue masih imut sampek 94h03L sekarang ini. Tapi, entahlah, sejak gue SMP, semangat nggambar beginian jadi ilang....

Ohya, gue juga pernah ngepost tentang gambar gue di SINI. Btw, itu anime apa manga apa apaan gue gaktau. Pokoknya, judul postnya itu "Anime" HAHA. Dan, waktu itu gue masih pake bahasa "aku-kamu". Silahkan diliat.

Nah, gambar ini gue buat di kelas, entah pas pelajaran apa. Jangan diketawain plis.

kenapa kok ada tulisan "Auza (?)" digambar ini? Soalnya waktu itu si Auza minta matanya digambarin. Kasian banget hasilnya malah jadi kayak gini. Ambil sisi positifnya saja Za, wajahmu lebih 'unik'.

Gue tau. Gue tau. Gue sendiri ngeri ngelihat gambar ini. Suer deh. Entahlah, maksut dari gambar ini apaan. Mungkin kesedihan dan kekecewaan? Uh, gataulah. Hiii serem.

p/s : kalo ada Japanadya lagi ngebaca entry gue yang ini, tolong, jangan diketawain eapz. Gue masih amatir ._. UOH.

Oke, itu aja sih. Babai. Doain tugas-tugas sekolah gue cepet selesai.

You Might Also Like

4 comments

  1. kukira ada apa, nak .. --;
    itu bagus euuy OAO
    realis booo~~

    ReplyDelete
  2. Gambar yang ke 2 itu agak serem dikit yaah :O Tp keren loooh

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!