Tingting mana tingting....

13:57:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Beberapa menit yang lalu gue janji untuk ngepost hal yang [mungkin] agak penting.

Ini tentang Miss TingTing... tingting.. tingting....

Iye, itu si Ayu Tingting.

Ayu Tingting!

Kasian lho mbak Ayu Tingting ini. Kira-kira tanggal 22 Januari 2012 yang lalu, mbak Tingting di maki maki gak karuan di twitter. DIMAKI? SAMA SIAPE? Sama Blackjacks, KPopers, dan AyTing haters..

BLACKJACK? APAAN TUH? ITU PERMAINAN KARTU KAN?

Iya sih, tapi Blackjack juga merupakan sebutan untuk fansnya girlband Korea bernama 2ne1.

This is 2ne1 :

gue lupa gue ambil gambar ini darimana ._.v Sori hehe

2ne1 itu girlband Korea yang cukup sukses dan mulai mendunia. Gayanya juga beda dari girlband girlband lain kayak SNSD, T-Ara, Miss A, dll. 2ne1 itu cukup 'berani' buat memberikan yang 'beda'. 

Well, gue juga Blackjack! Dan tentunya gue akan marah ketika 2ne1 di plagiat atau dimaki. Tapi, dalam kasus ini beda..... KASUS APAAN? Baca dulu sampe abis -_-

Oke, kalian udah tau kan wajahnya mbak Tingting kayak gimana?


Btw, nama fansnya adalah Aytinglicious. Bagus juga tuh hehe. 

Dari awal pas ngelihat mbak Tingting nyanyi di TV, gue langsung suka giyahaahaha. Tapi jujur, gue buenci sama video klip nya yang "Alamat Palsu" itu. Ndeso pol polan -_-

Kenapa gue suka mbak Tingting? Soalnya dia itu 'beda'. Dia KPopers juga sama kayak gue, dan gayanya itu dangdut-Kpop gitu. Baju bajunya juga nggak seronok kayak penyanyi dangdut biasanya. Ngumbar auratnya nggak lebay. Orangnya cantik pula. Tapi, GUE BUKAN AYTINGLICIOUS! Gue cuman suka, itu aja.

Buat Ayu Tingting haters yang lagi baca ini, jangan di close dulu jendela Nadecelleux nya x___x

Tapi, akhir-akhir ini muncul lagu barunya mbak Tingting, judulnya "Sik Asik" yang... jujur, gue sendiri kecewa.

Ini dia video klipnya :


Coba perhatikan, terus lihat video klipnya 2ne1 yang I Am The Best yang jadi lagu 2ne1 favorit gue :


Gue kecewa. Banget. Sama Mbak Tingting.

Kenapa? Karena Mbak Tingting gayanya mirip sekali dengan CL, video klipnya Sik Asik juga mirip I Am The Best. Siapa itu CL? Itulhooo yang rambutnya puanjang dan pirang.


Hhh.. sebelum video Sik Asik muncul, gue juga sempet kecewa sama mbak Tingting tapi cuman bisa ngakak. Karena video ini nih, mbak Tingting mengcover I Am The Best di menit ke 4:39 padahal liriknya 60% salah semua ._.v


Tapi, gue kasian sama mbak Tingting juga... tanggal 22 Januari 2012, banyak banget tweet-tweet dari Blackjacks yang maki mbak Tingting. 




Meskipun gue kecewa, tapi gue gamau maki mbak Tingting juga kali -_-

Biarin aja sih, menurut gue. Lagipula, yang bikin video klip sama lirik lagunya kan bukan mbak Tingting juga.

So, semangat ya mbak Tingting.
Btw, lain kali jangan mau dikasih lagu yang berbau mirip-KPop, entar di maki lagi.

Mau komen? Yuk mari, tapi NO BASH, NO SPAMMING, JANGAN MARAH MARAH. Howkyehh? ;D

You Might Also Like

7 comments

Popular Posts

Subscribe