Tadi lho rapotan rek

23:43:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gimana kabar kalian? Agkoech chuyunk kaliandt cmuah ;)

Howkayh, sesuai judulnya > Tadi lho rapotan rek, sumpah gabohong deh, hiii horoorr.

Tapi sebelum gue membicarakan soal rapotan, gue mau kasi tau sedikit, referensi blog temen sekelas gue yang paaaling gue jadiin daily read dan yang gue tunggu-tunggu postingannya, yang bisa dibaca-baca kalian (hee tapi jangan tinggalin blog gue plis plis T.T)

Ini lho iniiii :

1. Si muka merah yang mendadak endel

Namanya "Nandira Erninzafitri", cewek dengan muka yang nggak pernah item, dan berjilbab.

klik gambar untuk masuk ke blog Nandiraa

Blog ini menceritakan kisah sehari-harinya, kadang g4L4u, kadang seneng, kadang sedih, tapi kebanyakan 4L4y sih ya, yaaah secara... Nandira gitulho, kalo gak 4L4y mah gak cucok. Dia kpopers buangedth, sering nyelipin kata EEK di postingannya, tapi jangan berfikir yang aneh-aneh, dia cewek baik-baik (?) Blog ini referensi gue yang pertama. Baca dongski =)) Dijamin gak rugi!

2. Spesies Qontit dari LA Galaxy


Serasa punya temen bule deh kalo sama dia. Arabian. Anaknya sih kuerennnnnn, pake jilbab, anak cheerleader.

klik gambar untuk masuk ke blog qonita

Blog yang juga jadi diary online versi Qonita Hayaza. Cara dia buat nyeritain kejadian sehari-harinya sih seru banget, semua dengan gaya dia, dan gaada unsur plagiat dalam bahasa dan cerita di postnya. Enjoy banget baca blog dia. Referensi gue yang kedua yang sama gue tunggu-tunggu kayak blognya Nandira. Sayangnya, blog ini jarang update, jadi.. biar gak ketinggalan baca blog dia, follow sajo ~~


Yep, itu tadi dua referensi blog temen gue yang gue jadiin daily read.

TERUS, BLOGNYA TEMEN LO YANG LAIN?


Gue sudah follow blog mereka, jadi kalo mereka update post gue pasti baca. Gue bilang mereka "nggak daily read gue" soalnya mereka jarang updateee. Tapi, kayaknya habis ini kan ada materi edit blog buat pelajaran TIK, jadi kayaknya blog temen gue bakal update semua deh. Mending kalian baca blog-blog ini deh, cucok -> ini cucok banget

Howkayh, aslinya kan ini mau ngepost soal rapotan ye, jadi yuk kita bahas soal rapotan.

Jadi, ini dia...

Ini rapotku, mana rapotmu?

Hhh... kalo ditanya, rapot gue mah beuhhhhhhhhhhhhh BAGUS BANGET mapnya. Iya, map nya bagus, warna biru.

Nggak tau tuh, siapa yang berinisiatif ngasih warna biru buat map nya. Asli itu kerendz banget.

Terus, di cover depannya ada stiker putih polos tulisannya "NADA CELESTA ALDARIZMA", terus dibawahnya ada angka-angka nggak jelas gitu, I dund care.

Terus pas mulai membuka dan membuka, ada foto gue!!!! Iya, foto gue dengan muka puppy ingin pup. So sweeeeet :3

Nah, pas bagian nilai nilainya..................

gue mau headstand dulu deh. terus dilanjut kayang. Makjesss.

You Might Also Like

5 comments

Popular Posts

Subscribe