Senyum? Iya, zhezhuathu banget!

23:52:00


Sederhana aja. Senyum itu indah. Semua orang suka senyum. Gue juga suka senyum. Senyum itu ... ibadah, hihi.
Senyum. Apa sih senyum itu? Halah, senyum ya itu ._. Ah, pokoknya, senyum itu indah deh. Senyum juga ibadah toh? Sekarang gini deh, disaat saat yang tegang, lagi marahan, terus, kalo salah satu dari mereka tersenyum, pasti bisa nyairin suasana. Hmyeah, gue tau bahasa gue gak asik, tapi... setidaknya gue kasih sedikit senyum yang bisa gue share di hari pertama di tahun 2012, walaupun itu itu foto udah lama banget hehe.

*In the picture : Me and Qonita
*Maksut postingan ini apa sih? --> click

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe