Posting lama yang terungkap kembali (?)

18:15:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Hei, kali ini mau curhat bentaran ye.

Gini, gue ngerasa blog ini semakin lama kok entrinya makin nggak mutu ya? Maksutnya, yaa... ngebosenin lah, garing gitu. Udah mulai susah buat bikin ketawa, makin nggak menarik, nggak berbobot... Yaa, gue tau gue njelasin disini lebay banget tapi gimana ya, emang kenyataan.

Gue sempet mikir, jangan-jangan ini gara-gara gue mulai sombong sama blog sendiri? Yep, gue ngerasa akhir-akhir ini gue jadi sombong, ngerasa blog gue itu yang paling kece.. ibarat menganggap diri mirip Beyonce, padahal mirip ikan koki. Hhh... ganasnya hidup ini.

Jadi, buat all Spicer, maafin gue ye, kalau di blog ini mungkin pernah ada kata-kata yang gue nggak sadari yang mungkin pernah ngelukain hati kalian, atau menunjukkan sesuatu berbau-bau "kesombongan", sok pinter, dll... Kadang, mungkin tanpa gue sadari, gue pernah nggak mau berbagi ilmu blog sama kalian? MAAF :( Mungkin waktu itu gue ada masalah jadinya males berbagi ilmu. Tapi, sebenernya, gue pasti mau kok berbagi... Toh, gue juga masih belajar...

Atau... mungkin kalian nggak suka sama bahasa gue yang sok jakarta itu? -_- Yaaa maaf buanget, itu sih gak bisa gue rubah, sudah jadi... bahasa nasional gitu (?) Maaf ya... sekali lagi.. maaaaaaaaaaf buanget nget :'((

Umm.. Nad, post lo jangan mellow-mellow gini dong, tambah gak mutu deh!


Ehehe, iya deh. Jadi, disini.. karena gue kehabisan ide buat ngeblog, gue mau kasih list entri-entri lama gue yang keren abiezdhthxzx mungkin bisa agak sedikit menyegarkan tenggorokan Anda. Kok tenggorokan sih Nad? Iye, kalo "menyegarkan mata" kan biasa.

List :


Nah, banyak kaaan? Kalo males baca sebanyak itu, baca yang recommended aja hehe. Sori, kalo menurut kalian itu garing. Btw, bagi-bagi komen dong di entri yang gue sebutin tadi wkwkwk :D Ayolaaaah :o

"Selera humor orang itu beda-beda, maka sebenernya nggak ada istilah jayus (nggak lucu) di bumi ini. Tapi, setiap orang berhak ngasih nilai lucu ke karya seseorang" - Nadecelleux

Nyiahahaha (?)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe