Peterpan...

20:00:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Aku cinta kalian, kalian cinta aku. Ya kan?

Oke, langsung ke maain topic :)


Kenapa gue memasang logo Peterpan Band diatas?
Kenapa?
Kenapa...
kenapa...
*tidur*

Karena gue kangen. Ya, gue kangen ampun ampunan sama band satu ini.

Band yang banyak berkarya...

Band yang vokalisnya kece...

Band yang karyanya kece kayak vokalisnya...

Band yang jahat, karena bikin gue kangen.

Kayaknya tulisan diatas lebay sekali, deh.

gue kangen Peterpan yang masih lengkap, sebelum Andika sama Indra keluar

Dulu, personelnya ada enam. Sekarang tinggal empat. 

Sekarang tinggal segini:


Haduh. 

Sumpah ini bingung mau lanjut apa lagi -_-

Intinya gue kangen sama Peterpan! titik. KAPAN KALIAN BALIK HEUHH? Щ(ºДºЩ)


Peterpan-Tak Bisakah.

Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu.... #akualaydanakutau

You Might Also Like

4 comments

  1. SAMAAAAAAH!
    Lagu-lagunya yang tetap 'stabil'. T___T

    ReplyDelete
  2. muaha sama.___.
    btw sebenernya personailnya nggak ganteng2 amat, tapi mereka pinter dan tetep punya banyak fans. gak kayak band labil jaman sekarang._. *kritiksosial*

    ReplyDelete
  3. @ka Ins : iya, stabil banget [?] Aku cinta peterpan huaeeuhhh

    @Ratrii : menurutku ada satu yang ganteng kece gagah ya itu si Ariel itu huaheuhahuehkhhmnbopst. Iya, walaupun mereka udh gapernah tampil, tapi mereka masih ada fans banyak ~~ Bahkan di YouTube banyak lho yang mujimuji Peterpan dan Ariel heheh

    ReplyDelete
  4. sama!!!!!
    kangen banget pengen denger lagu terbaru mereka..
    Terakhir yang kudenger itu "Maya Jangan Bersedih"..
    suaranya Ariel khas banget...

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!