Pelurusan posting sebelumnya. Capnyus

13:34:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Cuman lewat bentaran aja disini... hehe

Coba kalian lihat ke postingan gue yang sebelum postingan ini.. yang ini lho! Nah, disitu ada wajah gakjelas lagi senyum, yaitu wajah gue dan Qonita.

Buat kalian yang engga tau maksutnya, GUE GAK PINGIN TAU NAD! Jadi, gue ikut contest blog itu nyiahahaha (?) Contestnya itu pesertanya disuruh senyum ._.v

Tapi, gue bingung, apa anak sekecil gue boleh ikutan gak ya? Tapi karena gak ada peraturan ttg usia, jadi gue ikutan aja. Nah, persoalan berikutnya adalah... mana foto gue yang pas buat diikutin lomba.

Akhirnya, gue nemu satu foto gue sendirian lagi senyum najong di depan kamera. Tapi, nggilani. Oke, batalkan.

Terus, gue mau pake foto gue bersama salah satu temen deket gue, namanya Yolanda muahaihahauahahah (?) tapi gue bingungnya, di salah satu peraturan contestnya menyatakan (untuk kategori duet) : "silahkan tulis nama teman duetmu dalam foto,dan tuliskan juga URL blog teman duetmu di dalam artikel blogmu".

Akhirnya gue bingung, Yolanda kan belum punya blog ._.v Daaaan jeng jeng, gue memilih menggunakan foto gue bersama Qonita di depan kamera yang agak ehem ya. Dan, jadilah.... foto itu gue ikutin contest.

Tapi masalahnya gue belum minta ijin sama si Qonita. Bagaimana ini, aduh aduh aduh. Yaudah, sekarang aja ya.

Qonitaa, aku pinjem mukamu buat ditaroh buat contest ya.. walaupun belum tentu menang, wajahmu benar-benar mengalihkan duniaku menolongku dalam contest. Saranghae muah"

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe