Nothingg speciall

22:00:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gimana kabar? Baik keuunnnn :)) Cium nih cium :**

Fyiii, tadi gue habis download font lhoooo :* Font yang dari duluu banget gue incer tapi gak dapet dapet -__- Nama fontnya adalaaaah "Pointy". Thanks for DaFont dan Kevin&Amanda yang selalu kasih gue font font ajib kayak gini. And thanks to Ivana yang kasih tau nama font ini apa :''


Howkayh, gue tau apa yang gue bicarain barusan sangatlah absurd.

Sebenernya gue bingung mau ngespost apa, tapi gue harus [?] Yang jelas, disini mood gue turuuun banget. Drop drop drop

1. Botol minum gue hilang
2. Tugas dimana mana
3. Lagi sakit juga

Diantara ketiganya, gue paling gelisah karena alasan pertama. Yep, botol minum gue hilang. Absurd ya ._.v Tapi emang bener deh, waktu itu tempat minum gue yang Tupperware ketinggalan di kelas, dan mama gue udah wuuooaaaahhh marahnya gak karuan. Nah ini? Malah ilang. Cucok.

Masalahnya, dua hari kedepan kan nggak sekolah.... besok Minggu, besoknya Senin tapi tanggal merah.. itu berarti menambah kegelisahan gue memikirkan nasib si botol yang malang. Oh, bukan botolnya yang malang, tapi gue.

Berhubung gue ini lebay tapi nggak alay, inilah botol minum gue yang entah ada dimana sekarang...


Udah gue cek kemana-mana. Dan dugaan gue yang paling kuat : Jatoh pas gue lagi lari-lari sambil mbawa tas.

Ohmygoood -_____- Semoga ada di suatu tempat dan gue nemu plis plis :''

Owhkayh, segitu dulu aja deh, tugas numpuk.

#prayformybottle

You Might Also Like

7 comments

  1. eh kayak nya gue pernah nemu yang kayak gitu tuh botol minum, tapi warna nya ungu. dan itu selalu di bawa2 temen gue ke sekolah.

    eh, setelah di konfirmasi ternyata itu emang punya dia._. maaf sekali *plakk*

    ReplyDelete
  2. ini gatau karna ga sengaja numpang pak pos atau gmn, botol minum itu ada di kelasku-_-. Dan gatau siapa yang punya._.v

    ReplyDelete
  3. hiahaha, jaoh amat
    Kirim kesini dongseee :p

    ReplyDelete
  4. Nadd, aku bantu doa aja yaak ._. semoga botol unyu nya cepat ditemukan. Berdoa, mulai .....

    ReplyDelete
  5. Aku juga bantu doa yaaah hahaha :""

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!