Nadcelle kece dapet award kece

19:31:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gimana kabar lu lu semua? Apa kabar PR PR lu? Kenapa lu masih sempet mbaca entry ini kalo tugas belum kelar? #lupakan

Yep, gue lagi setres gara gara tugas yang gue bingung mau ngerjain darimana saking numpuknya. Malesnya ampun ampunan deh astaghfirullahaladzim....

Daripada susah susah, gimana kalo gue langsung ke topik paaaling utama!


Kae lho, gue dapet award ^o^ Dari siape? Dari kaka UlfaaaaaaaaaaaaaaaaaZet

Matras mana matras... gue mau headstand dulu

Coba lu lihat sekali lagi deh awardnya.... "The Seven Shadow ... ya ampun spektakuler banget zumpah.

The Seven Shadow = Tujuh Bayangan

Namanye keren abis tuh.

BANYAK CINGCONG LU NAD, CEPETAN MANA RULES NYA?!


Iyo iyo, ini lho :


♦Ceritakan sedikit tentang yang ngasih award ini
♦Award ini tanpa batas karna berbentuk estafet
♦Yang nerima WAJIB memberikan kepada 7 blogger terbaik

AKAN GUE LAKUKAN SEMUA AWARDNYA HIYEEEAH HIYEEAAHHHHHHH

Ceritakan sedikit tentang yang ngasih award ini

Oke, jadi kaka UlfaaaaaaaaaaaaaaaaaZet alias ka Ulfa Zulia ini bisa dibilang temen seperbloggeran yang keren dan cucok. Dia Enchancer, dan akhir akhir ini gue sadar akan sesuatu dan pertanyaan terngiang ngiang di kepala gue....

"Blognya ka UlfaZet mana tombol older postnya..."

Dan, penglihatan gue berputar-putar.... semua mulai tampak buram... dan ingatan-ingatan masa kecil gue pun teringat kembali secara acak...

Award ini tanpa batas karna berbentuk estafet


OKE!

Yang nerima WAJIB memberikan kepada 7 blogger terbaik


7 blogger terbaik?

HOWKAYH, tujuh blogger terbaik yang sangat kece dan mampu mengalihkan dunia gue ke blognya setiap gue merasa bosen adalah :


KALIAN SEMUA KECE, SOB!

Salam, 

Nadcelle yang selalu kece

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku baca entri mu ini sambil ngakak ngakak gila loh, xD Hahaha, tengkiu banget udah ngingetin aku sama yang namanya siapa tuh? Older post? Iya itu lah pokoknya xD

    ReplyDelete
  2. Sama sama dongski :''
    Aku memang kece, aku tau kok *salah*

    ReplyDelete
  3. Dadaaaaaan aku akan menunggumu setua apapun umurku, aku padamu dadan!!!!!! *rol belakang *kok gakbisabisa ya? *yawes roll depan ae *applause

    ReplyDelete
  4. huekekekeke 'anggita ingin memilikinya'? ngakak aku. makasih ya :)

    ReplyDelete
  5. @ayaa: udah bisa copstand belom? gak usah sok deh :pp

    @anggita : itu nama keren yang pas buat kamyuh kkk~~

    ReplyDelete
  6. Thank you thank you so much <3 :*
    Keep kece ya trolololololol =))

    ReplyDelete

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!