Mari kita dahului dengan copstand

22:35:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Yaopo kabare rek? ;)) BAIK YO BAIK YO HARUS BAIK REK KAN MAU MACA ENTRYNYA NADECELLEUX REKKKKKK

1. Yuk, kita copstand

Urgh, gue habis berkunjung ke dunia Kerasakti nih, gue kangen mereka semua #skip. Okeeee, pertama-tama, gue akan menceritakan sesuatu yang tentu bukan Syahrini... tapi tak lain tak bukan adalaaaaaaaah......... COPSTAND. Jangan hening rek, jangan hening.

iya, ini copstand

Jadi, copstand itu salah satu olahraga dimana kepala dan kedua tangan menumpu seluruh badan. Ukh, berat buangedthdthz. Ohya, tapi kalo lu cari di google, search pake keyword "Headstand" ya, bukan "Copstand" ;))

Jadi, di kelas gue tuh, yang laki-laki dapet bagian Handstand (numpu badan pake tangan doang), kalo yang cewek pake Copstand.

Tapi, berhubung olahraga ini agak 'menegangkan', jadi latihannya masih nempel tembok (?) maksutnya apa ya... ah pokoknya gitu deh. Ohya, bytheway anyway busway kayangway bencongway, menurut gue, kalo pun gue berhasil melakukan Copstand, it's just a lucky moments. Keberuntungan, gak lebih. Sukur-sukur kalo keberuntungan itu gue dapet pas lagi test. Kalo gak? 

Minggu depan ada pre-test nya, terus minggu depannya lagi test mungkin ? Dunno.

2. Tak lucu tapi terbaca lucu

"Tak lucu tapi terbaca lucu,". Ini soal postingan blog yang pada akhirnya di post juga sama temen gue yang cantiq, Qonit-aa. Dia ngepost soal "First Love" nya, dan ... asli gue ngakak sambil copstand mbacanya. Mungkin Qonit gak berniat ngepost hal yang lucu, tapi... itu lucu. 

Nih nih baca nih nih -> copstand dulu dong

3. Adele, Greyson Chance, Katy Perry

Kenapa ada nama tiga penyanyi kece diatas?


*pict source :
-Adele (fuse)
-Greyson (weheartit)
-Katy (fhm.com)


Kok Adele Nad?

-Yup, soalnya gue baru tau lagunya yang Someone Like You itu gualau pol polan. 

"Nevermind, I'll find someone like you.
I wish nothing but the best for you, too.
Don't forget me, I begged, I remember you said.
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead,"

Gue gak pernah denger lagu sesakit ini. Mao toa tao? Liat sana ke YouTube ._.v

Ngapain Greyson disebut-sebut?

-Walaupun gue bukan seorang Enchancer (penggemar Greyson), tapi gue cukup mengagumi Greyson Chance. Tadi pas lagi kayang di Twitter, gue nemu salah satu akun fanbasenya Greyson. Nah, biasanya, fanbase-fanbase gitu suka ngetweet dengan hashtag #imagine. Jadi, fanbase nya itu berkhayal, misalnya Greyson bilang "I lap you beibeh" ke kita, dan lain-lain gitu deh, nih gue kasih printscreennya :

Tapi kok semakin gue baca, kok makin mirip gombalan gini ye? Tapi bukan "Neng, bapak kamu petani ya?" | "Kok tau?" | "Karena eneng telah menanam benih cinta di hati abang," | "Gombalannya pasaran bang, tapi aku tetep cinta :*" Atau "Neng, bapak kamu cowok ya?" | "Abang mau ditabok? :)"

Tapi emang seru juga sih berkhayal kayak gitu, gue yang bukan Enchancer aja ikutan senyum-senyum kok, apalagi yang Enchancer. Tapi tetep aja gue mikir, kalo Greyson baca tweets #imagine dari fanbase-fanbase nya, perasaannya gimana ya? Apa bener Greyson se-sweet itu kalo udah cinta sama orang? Gimana reaksi Greyson? Risih, ngakak, kagum, stay cool, atau bahkan nggak peduli sama sekali? 

Who knows, uh? Tapi, don't stop for imagine ya buat semua Enchancers in the world! Jangan berhenti berkhayal, teteplah jadi Enchancers yang baikkk, jangan cuman teriak-teriak Greyssssoooon greysooooon pas dia lagi ganteng, pas jelek eh dilupakan. Duh, gue bijak banget sih. Dan, buat semua fanbase Greyson di Twitter, jangan pernah berhenti ngebuat Enchancers senyum-senyum sendiri di depan komputer nyiahahuehahuhaha

NAD, KOK LU MALAH NGOMONGIN FANBASE NYA, BUKAN GREYSON NYA?

OHYAAMPUN GUE LUPA ._.v Well, gue lagi cinta-cintanya sama lagunya Greyson yang judulnya "Running Away". Lagunya itu kayak luapan emosi marah yang dibuat dalam lagu yang tetep ngebeat tapi dramatis. Pertama kali gue denger lagu ini tuh dari blognya ka UlfaZet, dia kan pasang lagu di blog gitu, dan gue kaget setengah copstand, lagunya huwenak pol. Ternyata judulnya "Running Away" terus gue donlot deh tuh lagu.

Di lagu ini tuh dia (Greyson) cerita kalo dia susah banget buat ngelupain orang (gatau siapa. Gue mungkin?) ...

"And every night it's always the same
Wish I could forget you 
But you keep coming back
You're running away through the nights so black
The stars on your shoulder pulling you back
Maybe you can forget but I just can't
No I just can't"

Galau tapi marah. Gue suka lagu yang kayak gini. 

Terus, tadi gue lihat di YouTube, MVnya yang "Hold On Til' The Night" kalo gak salah sih judulnya. Awal-awalnya dramatis banget tapi ke belakang kayak nge-band gitu ahhh bagus banget deh. Gue mau donlot ahhh ~~ Terus gue mau donlot juga lagunya yang "Cheyenne" (itu lagu bukan sih?), terus terus... STOP NAD, STOPS STOPZZZZZ!!!!!!

Terus, Katy Perry? Dia salah apa Nad? Apa?

-Gue juga lagi suka buangets sama lagunya yang "Firework". Lagu itu tuh penebar semangat sih menurut gue. Suaranya Katy juga muantepz banget.

Gue suka banget sama liriknya yang ini :

"You don't have to feel like a waste of space
You're original, cannot be replaced"

So, kita nggak boleh merasa terbuang, karena.. kita ya kita, nggak bisa digantiin siapapun.

"'Cause baby, you're a firework
Come on, show 'em what you're worth
Make 'em go, oh
As you shoot across the sky"

4. Pensi, ukh, pensi

Pensi alias pentas seni sebenernya juga bisa nge-refresh otak pelajar. Tapi, bikin mules juga sih, kenapa? Soalnya, ekskul Orchestra di sekolah gue katanya seeeeh mau tampil. Ngebawain lagu apa yaaa? Yang jelas, pelatihnya udah nentuin satu lagu, insya Allah sih "Laskar Pelangi". Terus anak-anak orchestra (yang didominasi kelas gue, dan disetujui beberapa anak kelas lain yang datang juga waktu itu,) ngusulin beberapa lagu.

Fyuh, semoga diterima aja deh.

LAGU APAAN SIH? Hupsss, rahasia. Ntar aja, kalo udah disetujui. Howkayh?

5. Besok... besok....

Uh, gue copstand dulu deh.

Mules mikirin besok. Besok rapotan rek.

~~~

Udah sih segitu aja, oke, k-bayy :*

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe