Main foto ._.

13:35:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Hehe, ini barusan ke visit ke blognya ka Lettha , dan gue ngelihat headernya yang keren abis wkwkwk :D Mo tao? Liat aja sendiri di blognya ka Lettha :D

Nah, terinspirasi dari blog nya ka Lettha, inspirasi apa niru Nad?! Gue pun mencoba hal yang sama, membuat tulisan dengan gambar yang bisa gerak-gerak (?) Berbekal photoscape dan photoshop, jadilaaaaah ......

Naah, gak gerak kan? Soalnya ukurannya tak kecilin, yang asli... tinggal klik ke gambar diatas, kalo nggak gitu... coba klik ke sini :)) Pasti gambarnya gerak-gerak

Gimana menurut kalian? 

Ehm, image source : 100% weheartit
Editor : 100% Nadecelleux 

:)

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe