Kasih judul apa ya ._.

11:56:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gimana kabar? HARUS BAIK DONGSEE

Howkayh, jangan bosen-bosen ye berkunjung ke Nadecelleux, jangan bosen! jangan bosen! jangan boooseeen!!!

Well, ada sekitar dua topik yang bakal gue bahas di postingan iniii...

My friends are awesome




My friends are awesome. Ini tentang blog baru temen-temen sekelas gue yang rata-rata masih berusia lima bulan kebawah. Ada blognya Saila, sama Iffa contohnya.

Dua blog baru itu udah bagus mulai dari awal pembuatannya. Mereka langsung nyentuh kode-kode, dan bahkan mereka sudah berani pakai template Denim.

EMANG KENAPE NAD KALO PAKE DENIM?!


Menurut gue, dibanding template blogger yang lain, template Denim yang agak sedikit rumit, karena ganti background aja harus pake kode, dsb.

Hal ini terbanding terbalik sama blog gue yang kira-kira sudah berusia setahunan ini.

Pas awal gue ngeblog yakni Januari 2011, gue pake template Simple karya Josh Peterson, menurut gue, template Simple itu template paling agak sedikit mudah untuk di edit. Contohnya, ketika mau ganti background, tinggal ke Dashboard > Design > Template Designer > terus tinggal pencet pencet, jadi deh.

Tapi, namanya blogger awam, buat gue yang namanya ngedit blog itu sampe terkayang-kayang deh. Apalagi keadaan temen-temen gue yang rata-rata blognya jarang update, dan temen-temen gue yang blogger juga sedikit banget. Jadi, gue susaaah banget dapet bantuan.

Waktu itu, temen gue yang punya blog dan bersedia membantu gue ya Amii. Blognya udah teredit sempurna, entah pake template apa dia.

Dia lah yang ngajarin gue masuk-masukin widget di sidebar, ganti background, daan sebagainya.

Dulu, untuk ngedapetin followers blog gue juga susahnya minta ampun. Tau nggak, untuk ngedapetin sekitar lima followers aja butuh waktu dua bulan lebih! Dan itu pun, nggak ada yang sukarela mau follow. Harus gue paksa dulu. Cucok.

Ditambah lagi dengan ketidaktahuan gue tentang cbox ataupun shoutmix, yaitu semacam layanan chatting sesama blogger yang bisa bikin pengunjung blog makin ajib! Akhirnya, blog gue pun menjadi blog yang super krik krik.

Sampai akhirnya, temen gue Qonita , bikin blog dan di salah satu posting terdahulunya, dia menyatakan terimakasih ke salah satu blogger famous Indonesia : Ka Lettha. Qonita bilang, disitu dia ngedapetin buanyak tutorials edit blog.

Dari sana lah, gue terseok-seok ngedit blog sampe keringetan. Dan pada akhirnya, ketika gue merasa cukup siap, gue pun beralih ke template Denim karya Darren Delaye yang cukup bikin darah tinggi.

Dan setelah cukup sering dapet kesialan dalam mengedit blog, jadilah, blog gue yang sekarang...


Entah, menurut kalian blog ini udah cucok apa belum.

Nah, coba lihat ke blog temen-temen gue ...

ini blog Saila. Klik gambar untuk masuk ke blog dia =))

kalo ini blog Iffa. Klik gambar untuk masuk ke blog dia =))

See? They are awesome and we know it. Newbie blogger tapi blognya udah cucok :) Dan, followers mereka ajib!

And last,


2. I don't want to care, but I have to

I dund want to care about all of this, but I have to. Ini soal nilai akademik kok rek -__-

Gue nggak mau peduli soal nilai akademik gue, tapi gue harus peduli.

Secara ya, nilai gue di rapot ini minim banget, dan habis ini juga semester 2, terus naik kelas 9, terus tau-tau udah ujian kelulusan...

Huh... matras mana matras, gue mau copstand dulu.

Kasih gue semangat dong :(

Ngga tau lah, kok rasanya udah kayak putus asa gini...

Helepzzzz .____.

Hari Selasa ranking bakal diumumin. Engga tau lah, kok nggak cucok gini.

Udahan deh ya spicer -___- Sori kalo topik yang ini bener-bener kayak curcolz.

Wkwk, k-bayyy :))

You Might Also Like

6 comments

Popular Posts

Subscribe