Blog barunya si centil dan alay

12:53:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gimana kabar? Harus baik dongseeeeeee :))



*pict in the text source: one, two, three, four
*made by: Ndcelle

Howkayh, gue akhir-akhir ini jarang posting yee T.T

Bingung sih, mau posting apaan, disamping itu, juga begitu banyak tugas yang tidak terbendung. Dan, gobloknya, gue belum ngerjain satupun.

Bytheway anyway busway kayangway bencongway, temen gue ada yang barusan bikin blog. Blognya baru satu entri, alay pula #dijitak.

Dia pake template Rounders tapi sama dia diedit jadi kerendz. Oke, namanya adalaaah Yolanda. Cewek centil dengan sisi alay terpendam. Anaknya terlalu rajin, sampe yang ngelihat jadi prihatin.

klik ke gambar ini untuk masuk ke blog dia :3

Ohya, blog gue habis dipermak lhoooo. Gemana? Bagus gak? Habis ini gue mau ganti cursor. Bosen sama cursor Peter Pan-Tinker Bell muluk.

Oke, cukup untuk post ini, habis ini gue mau post tentang hal yang [mungkin] lebih penting.

Tunggu...

Tunggu...

Tunggu...

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!