1st day on 2012 ha to the ha ha ha

22:56:00

Assalamualaikum, Spicer :*

It's a great day ya zhumphah!!!

Coba tebak, ini hari kebangkitan nasional pertama di tahun 2012! 1 Januari 2012!

Hm... sebenernya, setiap tahun baru selama sekitar 13 tahun+1 hari gue hidup di muka bumi ini, setiap tahun baru, gue nggak pernah se-excited ini. Gue... selalu biasa aja. Yaa misalnya, setiap tahun baru, gue selalu udah bobok duluan. Gue nggak pernah bangun tengah malam lalu barbeque-an sama keluarga atau acara lain. Malam tahun baru selalu diisi dengan..... tidur. Kegiatan sehat yang mampu menyimpan tenagamu dan mengeluarkan racun dengan..... ngorok.. dan sedikit ngiler. #ehm

Tapi, tadi malem beda. Gue terjaga waktu tengah malam. Yaa memang nggak ada acara apapun sih di keluarga gue untuk menyambut tahun baru ini, tapi gue lihat film hahaha. Di Trans TV nayangin Transformers sedangkan Global TV nayangin yang kalo gaksalah judulnya X-Men Origins : Wolverine sedangkan RCTI nayangin LIMBAD. Dan gue memilih untuk berkayang di depan TV sambil nonton RCTI.

Limbad itu... apa ya, agak zhezhuathu gitu orangnya. Gondrong dan pake eyeliner, seandainya yang gondrong dan pake eyeliner adalah gue, maka gue akan mirip Wendy Cagur dalam versi mini habis menelan obat penggimbal rambut yang berlebihan.

Masalahnya, Limbad di malam tahun baru itu, ngubur dirinya hidup hidup. Bukan dengan pasir, atau tanah, tapi semen. Iya, semen basah, dicor hidup-hidup. Sumpah deg-degan banget gue ngelihatnya, kalo Limbad kenapa-napa di dalem kan ya gak lucu juga.

Saking ndredeg nya gue sampek bikin tweet di Twitter :

"Delok'en ae Limbad iku, lak cuaper. Atek dicor nggae semen barang.. kok kakean gaya"

Yang kalo di bahasa Inggris-in di Google Translate jadi :

"Delok'en Limbad ae iku, shellac cuaper. Atek nggae casted cement products .. why kakean style" 

Dan kalo dibahasa Indonesia-in :

"Lihat aja tuh Limbad, cari perhatian banget. Pake dicor pake semen segala.. kok banyak gaya amat sih" 

Nah, ternyata .. Limbad selamat, gue lega, Bu Susi (istri Limbad) lega, anak-anak Limbad lega, penonton lega, pake balsem Geliga ! (?)

Oke, balik ke topik semula,  OMG It's January, 1st 2012 !!!!

Hari ini enak banget hehe.

Ulang tahun temen gue yang sedang mencoba berkayang di hijab style : Della


-Oke. It's still holiday. Jadi, ultah Della belum dirayain bareng temen-temen dulu. Tapi, katanya sih Della mau nraktirin anak-anak bareng yang ultah Januari heheee ~~ Asik, dapet makan gratis lagi. Gue udah ngucapin juga ke twitter Della : @livia_della :D Dellaaa, happy birthday ya, wish you all the best this year heehee.

Oh my God, gue akhirnya beli Manusia Setengah Salmon!


-Buku barunya bang Raditya Dika itu tuh yang itu tuh yang sampul buku nya agak norak itu tuh. Gue baru baca empat setengah bab dan udah ngakak ngakakh khh khhh. SALUT DEH, seribu seratus satu jempol buat bang Radith, tapi jempol siapa.

Ya ampun, Dora The Explorer udah gede!


Gue nggak nyangka Dora setinggi dan se sekseh ini. Bahkan, Boots pun juga udah gede dan jelek, ha. Boots jelek! Gue dapet foto ini dari grup facebook kelas gue, dan yang ngirim foto ini adalah Ajesh.


Hhh... tapi, diantara semua kebahagiaan tadi.... ada nggak enaknya juga.

Gue... sakit. Hikzz.

SAKIT OPO NAD?

-Ehm... diare. Atau mencret. Gue nggak tau. Yang jelas, sistem 'pengeluaran' sisa pencernaan ini jadi agak kacau #ehm. Masalahnya, gue nggak tau bedanya diare dan mencret. Yang gue tau, diare itu nama penyakitnya, sedangkan mencret itu prosesnya. NAD, TOLONG HENTIKAN NAD! Sama-sama nggak enak, sakit, dan... 'nggak normal'... NAD, LO JOROK LO JOROK LO J-O-R-O-K!!!!!!!!!!!! HA HA HA HA HA. Risih ya? Sama, gue juga ._.v Maaaaap, namanye juga curhat, muah :*

Hhh... doain gue ya, biar cepet sembuh. Gue sudah lelah untuk tersiksa seperti ini, hiks. Bytheway anyway busway kayangway bencongway, tanggal 9 Januari nanti gue masuk sekolah. Tanggal 14 Januari gue rapotan, hiiii horor. Doain! 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe