Uergghh keselek keselek

19:46:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gemana kabaw? Baik keun?

Owkayyyyy, hari ini udah hari ke-6 UAS damn di sekolah gue, tapi yaa hari ini bisa AGAK SEDIKIT santai soalnya ini kan hari Sabtu, sedangkan hari ke-7 (hari terakhir) ujian gue tuh hari Senin, yaa mayan lah buat nyante :*

By the way any way busway bencongway, kursor gue udah ganti tooh? Gemana? KEBESARAN yaa?? GA COCOK sama model blog gue yaa HA HA, tidak apa-apa, takdir :o

Hhhh banyak banget tag-tag dari blogger blogger diluar sana yang belum gue posting. LHO NAD, 'TAG' ITU APA?


Ehhmmm apa yaa


Mari kita bertanya kepada --> Wikipedia Bahasa Indonesia!

Label (bahasa Inggris: Tag) adalah penanda.Dalam sistem online komputer,label (tag) adalah kata kunci non hierarki atau tidak bertingkat yang tugasnya adalah menunjukkan potongan-potongan informasi (seperti petunjuk internet,gambar digital,atau file komputer). Label merupakan jenis metadata yang membantu untuk menjelaskan suatu hal dan memungkinkan hal tersebut ditemukan ketika melakukan pencarian (browsing).

YAAMPUN MAKSUTNYA APA SIH? :'O

Argh, pokoknya gada hubungannya sama main tag-tag an gitu. Jadii, tag yang gue maksut disini tuh, misalnya ya, ada satu blogger yang bikin permainan, terus supaya permainannya nyebar dan diikuti blogger lain, dia ngasih permainan itu untuk diikuti ke blogger pilihannya. Nah itu lah yang namanya tag (?)

Naaah tag tag yang harus gue kerjain antara lain adalaaaah --> Tagnya Kak Ins, dan Qonitaa. Yaaah kok cuman dua sih padahal gue kan bilangnya BUANYAAAKKK

Oke lah, jadi, gue ga akan ngepost tentang itu dulu tapiiiii....... tentang...

Riwayat Kesaktian Nadecelleux di Galaksi Bimasakti!
huahahahahaha

Nadecelleux memang sakti, tak kalah dari kera sakti. Terima sajalah pernyataan itu, teman. 

"Kera saktiiii tak pernah berhenti, bertindak sesuka hatiii!!!!"

Yaaa sedikit banyak mirip gue lah ._.

Jadii, kali ini gue mau kasih tau riwayat nama blog gue, kenapa bahasanya pake gue-elo, daaan kenapa gue bisa ngeblog, sampai kenapa kalian gue panggil "Spicer"

a. Lho Nad, lo kok bisa ngeblog sih?

Yaa yaa yaa, gue tau kok kalian semua ingin tau. NGGAK, LO SENDIRI KALI KASIH KASIH TAU SEENAKNYA! o.O! 

Jadi gini lho gaes, awalnya temen gue yang setau gue punya blog itu pertama kali ya si Ayaa sama Rara. Tapi, waktu itu blognya Ayaa masih http://bebekaya.blogspot.com/ dan udah terlantar, sedangkan blognya Rara waktu itu masih http://nandiraawautis.blogspot.com/ dan sekarang blognya udah dihapus.

Nah, penasaran banget, akhirnya gue pingin punya blog. Atas bantuan temen gue yang cantik dan imuuut dari Jakarta sana, namanya KIKI :* Thank youuu sist :* Akhirnyaaa blog ini terlahir ke dunia fana ini :')

Tapi, betapa bodohnya gue, kenapa alamatnya harus //nadaaldarizma.blogspot.com o.O Okelah ya, Aldarizma itu nama belakang gue tapi biasanya orang-orang yang ndenger itu bawaannya pingin ketawaaa terus, soalnya ALDARIZMA nya itu lho! Yang aku tak biasaaaaaaaaaa itu lho! 

Dan, alamatnya gak gue ganti sekarang. Yaa mungkin keberuntungan blog ini ada pada alamatnya. UOH! 

b. Kok Nadecelleux sih?

Ya karena kalo "Kera Sakti" kan nggak enak juga ._.

Awalnya nama blog gue itu 4L4y buanged, soalnya 4L4y kan 94h03L gitu ya pas itu. Jadi, nama blog gue adalaah --> "Celesztha Al-Darriezma". HWAOWH, spektakuleeer!!!

Yaa tentunya waktu itu gue masih awam banget di dunia blog, background gue masih ambil dari blogger, dan template gue gak diedit sedikitpun.

Akhirnya, gue menemukan pencerahan, dan mengganti nama blog gue menjadi LEBIH 4L4Y jadi "Sweety Yummy Crowdie". HWAOHHWWW. Sweety= Merk popok bayi eh manis maksut gue. Yummy= enak. Crowdie= Rame. Jadi, Sweety Yummy Crowdie adalah manis enak dan rame. Super sekali.


Nggak berselang lama, gue ganti template jadi template Minima. Waktu itu, gue udah nemu blog tutors pertama yang pada akhirnya akan memberikan banyak ilmu dan pencerahan yaitu : Chocolettha. Dan, gue pun mengganti nama blog gue menjadi lebih normal menjadi : "R-A-N-D-O-M". Itu lebih keren.


Dan akhirnyaaa.......... gue menemukan pencerahan! Nama blog pun gue ganti dengaaan "Nadecelleux" ! 



LHO, KOK NADECELLEUX SIH?! 

Oke. Nama gue kan Nada Celesta. Jadi, NADE nya itu dari NADA, terus CELLE nya itu dari CELESTA, terus UX nya............. dari Gracieux, bahasa Prancis. LHO ARTINYA APA NAD?

Nih..
gracieuse graceful; à titre gracieux free
-Translation dictionaries © 2000 C. Langenscheidt KG Berlin and Munich-


Tapi, menurut Google Translate, gracieux itu "anggun". STOP STOP jangan berfikir yang aneh-aneh, yang anggun itu blog gue, bukan gue.

Daaan atas musyawarah mufakat dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan bersama Ayaa di dunia Kera Sakti, jadilaah "Nadecelleux" jeng jeng jeng *backsong : We Are The Champion - Queen*

c. Kok bahasanya pake gue-elo sih? SOK JAKARTA BANGET!

Wkwkwk.
Xoxoxoxo.
Xixixixixixi.
Trololol.
Wkowkowko
Wokowokwok.

By the way, gue sering heran sama orang yang di facebook kalo ketawa kayak yang gue sebutin diatas tadi. Contohnya, "Xoxoxoxo" itu gimana bunyinyaa coba? Nah, terus.. SUDAH NAD JANGAN MENGALIHKAN PEMBICARAAN! TAK GIGIT KAMU LHO!

Ehm, okey, jadiii awalnya, bahasa gue yaa "Aku-kamu" gitu, tapi suatu hari gue berkunjung ke blog lamanya  Rara, nah waktu itu dia pake bahasa gue-elo gitu, nah, di salah satu entrinya, gue ngomment gini nih :

N  : "Iiih pake gue-elo!"
R  : "Yaa gapapa kan buat gaya-gayaan aja"

Yaa terus apa lagi ya percakapannya gue lupa. Nah, setelah Rara ganti blog, dia pake "Aku-kamu" gitu, daaaan jdiaarrrr GUE KUALAT! Malah gue yang pingin pake "gue-elo"! Gue lupa di entri keberapa gue udah pake "gue-elo", tapi gue suka bahasa ini :*

d. Kok kita-kita dipanggil "Spicer" sih? Apa salah kita?


Pengen tau? Klik sini > Goodbye bloggybears :) Welcome for the new call

Done. Okey qhaqha, segini dulu yaa, ntar gue ngepost lagi muach :*

You Might Also Like

3 comments

Popular Posts

Subscribe