PGI PGI PGI PGI

23:17:00

Assalamualaikum, Spicer :*

Gue masih belum pingin bobok, padahal tugas-tugas buat remidi hasil UAS masih numpuk ha ha .__. Btw, kan UAS damn udah selese, doain ya ._. Biar nilai gue bagusan dikit napa...

Akhirnya, setelah berabad-abad tag yang diberikan oleh Kak Ins terhadapku telah kuterlantarkan... oh dramatisnya... Terus disusul Qonita yang juga ngetag yang sama.

Jadi, intinya disini gue membayar tag ini kepadaaaa :

1. Kak Ins
(btw, cari foto Kak Ins ini susah buanget lhooo :D Iya kalo ini fotonya Kak Ins, kalo bukan? -__- Hehe damai kak .___. Ehm, udah saya add as friend di facebook juga, approve dong approve dong *ngiler*)


2. Qonita



By the way, akan saya kasih sedikit pengetahuan : Kak Ins lhooo yang mbuat game ini :) Dan itu asli keren banget! Soalnya beberapa waktu lalu, gue sempet blogwalking ke beberapa blog blog famous blog blog informative aaah pokoknya blog blog zezuatu lah, nah disitu ADA TAG TAG DARI KAK INS! OH! Kak Ins.... Ehm, stay cool Nad, stay cool...

Jadi, tag tag annya itu namanya Posting Gokil Indonesia. Capek njelasin, jadi, lihat dari sini aja deh, print screen nya blognya Kak Ins :

click to enlarge picture


Nih gambarnya sama tantangannya selama 7 hari nih :

click >>here<< to enlarge pict

Kayaknya seru! 

Rules nya mana Nad?

Males ngetik. Nah, karena udah banyak print screen dari blognya Kak Ins, sekarang print screen blognya Qonita!


Blogger yang kena tag:
5. Faiq
7. ?

Maunya sih ngetag salah satu dari mereka :

kecuali Nada ya kecuali Nada 

Tapi sudah di tag Qonit yasudahlah hehe :D 

Game ini akan gue lakukaaaaan mulaaaai besok!

Ohya, sebelumnya maaf ya ke blogger blogger yang gue tag :'( Mungkin ini akan memberatkan (?)

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe