mister neverland, Teenage Master, dan Ip Man ._.

17:24:00

Assalamualaikum, Spicer :*

How r u tudeii?? Fine keun?

Ohya, kemarin gue habis visit ke tumblr yang baguuuus banget, isinya kumpulan foto-foto Peter Pan movie 2003, ada yang formatnya ".gif" juga! ^^ Visit deh -> mister neverland ! Design tumblr nya juga bagus banget :'' Gue nggak tau itu ownernya cowok apa cewek...yang jelas, udah umur 18 tahun.

Gue sempet merasa terharu banget pas salah satu visitor mister neverland tanya ke mister neverland (stelah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia) kayak gini (INGAT, ini cuman pokok pertanyaannya) :

"Gue suka banget sama Peter Pan, tapi orang-orang bilang itu cuman buat anak kecil doang. Jadi, gue mau tanya, umur lo berapa sih?" ....

Dan, gue terharu banget waktu mister neverland menjawab, dan salah satu kalimatnya berbunyi :

"Menurut gue, jadi anak-anak itu nggak tergantung sama umur lo tapi berdasarkan pilihan lo!"

:'' MISTER NEVERLAND, HOW WISE YOU ARE!!!! << ini bahasa Inggrisnya bener gak ye ._.

Jadi, ini nih printscreen tanya-jawabnya :

click to enlarge

terus, ada juga nih tanya-jawab yang keren lagi :


:'' Aaaaaa I  Peter Pan movieeee !!!!!! Biasanya kan pas liburan gini harusnya diputer dong filmnya :(

Btw, satu foto yang gue dapet dari misterneverland :


Ohya, daaaaan pastinya si Wendy dan Peter Pan dalam kenyataan udah gede dongski :) Lha si Peter Pan (Jeremy Sumpter) aja kelahiran 1989 kok ._.

Kasih fotonya NIH NIH MAKAN NIH :

> Jeremy Sumpter


> Rachel Hurd-wood



Bytheway anyway busway kayangway bencongway (hihi, lama ya gue nggak pake kata-kata tadi ^^) , tadi gue habis lihat film bela diri yang lucuuu banget judulnya "Teenage Master", yang jadi tokoh utama itu ya si Tze Miu yang imut-imut itulhoo :o Tapi, skarang Tze Miu udah tua -_- Sekitar 20 tahunan gitu deh ._.


Tadi malem gue sama papa juga lihat film beladiri yang asli bikin airmata bercucuran sampe ee di celana  ...  judulnya "Ip Man" keluaran tahun 2008 yang diangkat dari kisah nyata. Pemeran utamanya itu Donnie Yen sebagai Ip Man. Uwiiih zhumphah eaphz, filmnya itu keren abis sampe gue pingin nyipok Aming!


Ternyata film "Ip Man" ini trilogy alias tiga seri. Ada Ip Man 1 a.k.a Grand Master Yip Man, Ip Man 2 : Legend of  The Grandmaster, sama The Legend is Born : Ip Man.

Jiaaaaaaahh, kok malah promosi geneh. Oke dudez, udah dulu hyeah, bubye :)

You Might Also Like

2 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!